Notification

×

Iklan

Iklan

BKD Paluta Lantik 5 Pejabat Eselon III B dan 4 Pejabat Eselon IV A

Senin, 10 Agustus 2020 | 14:42 WIB Last Updated 2022-05-27T16:55:15Z

Foto: Kepala BKD Paluta Hasan Basyri Siregar serahkan SK kepada pejabat yang dilantik di Aula Kantor BKD Paluta, Senin (10/8).

PALUTA- Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melantik 5 pejabat eselon III B dan 4 pejabat eselon IV A, di Aula Kantor BKD Paluta, Senin (10/8/),  dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah.

Pelantikan sesuai dengan surat keputusan Bupati Paluta Nomor: 821.2/291/K/2020 Tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Paluta.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP Msi melalui Kepala BKD Paluta Hasan Basyri Siregar dalam sambutannya menyampaikan rotasi dan pergantian ini merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam lingkungan pemerintahan yang bertujuan demi kepentingan dinas terkait serta peningkatan kinerja dan pelayanan seluruh instansi di lingkungan Pemkab Paluta.

Lanjutnya, pergantian pejabat di Paluta adalah untuk melakukan perubahan sehingga pemerintah berhati-hati dan secara mendalam melakukan evaluasi. Sehingga upaya peningkatan pelayanan di tengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan.

Karena itu, pejabat yang baru dilantik ini juga diharapkan untuk dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemkab Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah.

Pada kesempatan tersebut Hasan juga berpesan untuk seluruh pejabat yang baru dilantik agar menjaga disiplin dan loyalitas kerja serta etos kerja yang tinggi dan diharapkan bisa menjadi teladan yang baik bagi staf dan masyarakat sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.


Adapun 5 pejabat eselon III A yang dilantik itu;

1. Sahara SP sebelumnya staf pada Dinas Pertanian dilantik menjadi Kabid Pengendalian dan Pemanfaatan tanah pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman.

2. Nanda Suhaimi Lubis Ssos MM sebelumnya Kabid Pembinaan dan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Kabid Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan.

3. Onni Rezekina Siregar SPd sebelumnya Kasi Pembinaan PTK SD pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi menjadi Kabid Pembinaan dan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan.

4. Graudy Haekal Ssos sebelumnya Kepala Sub Bagian Protokol dan Hubungan Masyarakat pada Sekretariat DPRD dilantik menjadi Pj Kabid Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

5. Ahmad Darlin Harahap SPd sebelumnya Kabid Pembinaan SMP pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Pj Kabid Pengembangan Pemuda pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga.


4 pejabat eselon IV A yang dilantik;

1. Rosminar Siregar SH sebelumnya Kasi Pembinaan dan Promosi pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian dilantik menjadi Kasi Pendapatan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

2. Rosley Parulian Simanjuntak SE sebelumnya Kasi Pendapatan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian dilantik menjadi Kasi Pembinaan dan Promosi pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian.

3. Pahruddin Siregar Ssos sebelumnya staf pada Dinas Pendidikan dilantik menjadi Pj Kasi Penyandang Disabilitas Diluar Panti dan atau lembaga pada Dinas Sosial.

4. Helmi SH sebelumnya Pj Kasi Pelatihan dan Pencegahan Kebakaran pada Satpol PP dilantik menjadi Pj Kasi Penyelidikan dan Penyidikan pada Satpol PP. (as/red)

×
Berita Terbaru Update