Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Musda III, Golkar Paluta Gelar Rapat Pleno Persiapan Musda

Kamis, 27 Agustus 2020 | 21:28 WIB Last Updated 2022-05-27T16:55:12Z
Foto: Suasana rapat pleno persiapan Musda III DPD Partai Golkar Paluta. (26/8).


PALUTA - Dalam rangka Musyawarah Daerah (Musda) III, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat pleno pembentukan panitia persiapan Musda, di Kantor sekretariat Partai Golkar Paluta, Rabu (26/8/2020).

Pada rapat pleno tersebut, dihadiri oleh jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Paluta, pengurus Kecamatan (PK) partai Golkar se-Kabupaten Paluta, jajaran pengurus organisasi sayap, ormas pendiri dan yang didirikan DPD II partai Golkar Kabupaten Paluta.

Rapat pleno pembentukan panitia persiapan Musda III Golkar Paluta langsung dipimpin Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Mukhlis Harahap S.Hi. Dalam rapat pleno tersebut, Muhammad Yusuf Pasaribu dan Gusti Putra Hajoran Siregar ditetapkan sebagai Ketua dan Sekretaris penyelenggara Musda III Golkar Paluta.

Kemudian, untuk komposisi panitia pengarah Musda yakni sebagai Ketua Ir Tua Rohot Siregar dengan Wakil Ketua Amas Muda Siregar dan posisi Sekretaris ditempati Komaruddin Harahap.

Sedangkan untuk komposisi panitia pelaksana (OC) Musda diisi oleh Ketua Mula Rotua Siregar dengan Sekretaris Aryan Yaqub Harahap dan Bendahara Rahayu Indriani Harahap.

Ketua panitia pelaksana (OC) Musda Mula Rotua Siregar dikonfirmasi usai rapat mengatakan dari hasil rapat pleno yang telah memutuskan penetapan komposisi kepanitiaan persiapan Musda tersebut, agenda selanjutnya adalah membuka penjaringan bakal calon (Balon) Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta untuk periode 2020-2025.

“Agenda selanjutnya, kita akan segera membuka penjaringan Bakal Calon Ketua,” ujarnya.

Mula Rotua menambahkan, untuk pelaksanaan Musda III ini sudah dijadwalkan tanggal 1 September mendatang bertempat di Hotel Sapadia.

Dan untuk kesiapan pelaksanaan Musda, ia mengaku timnya akan bekerja semaksimal mungkin agar dalam waktu sesegera mungkin dapat dirampungkan. (ar/red)
×
Berita Terbaru Update