Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum PNS Babak Belur Dihakimi Massa Karena Menganiaya Wanita Dalam Angkot

Rabu, 05 Agustus 2020 | 11:18 WIB Last Updated 2022-05-27T16:55:16Z

Foto: Korban saat didampingi warga Desa Parsalakan, Angkola Barat, Tapsel. Insert; Pelaku babak belur.

TAPSEL- Seorang Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Kota Padangsidimpuan, Selasa (4/8) siang, babak belur dihajar massa. Penyebabnya, Pria berusia 46 Tahun ini menganiaya seorang wanita dalam angkutan umum perkotaan (Angkot) saat perjalanan di Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Oknum PNS berinisial KA warga Jalan Teuku Umar, Kota Padangsidimpuan itu menaiki Angkot Lyn Psp-Batangtoru. Namun di tengah perjalanan, ia memukuli seorang wanita yang merupakan penumpang yang sama dengannya tanpa ada permasalahan sebelumnya.

Menyaksikan pemukulan itu, sang sopir pun menghentikan kendaraan dan berusaha melerai. Sopir pun menurunkan oknum PNS berseragam warna merah maroon itu, dan menyorakinya. Sontak massa yang berada di sekitar lokasi pun mengejar pelaku dan menahan serta memukulinya hingga babak belur.

“Detail persoalannya belum kita ketahui, karena itu diserahkan ke Polres Tapsel,” kata Kapolsek Batangtoru AKP Abdi Abdillah SH.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Paulus menuturkan, untuk saat ini pelaku sudah diamankan dan sedang dimintai keterangan. Begitu juga dengan korban yang tadi, yang terlihat masih kebingungan.

“Saat ini kita masih melakukan pemeriksaan, korbannya sedang di PPA (perlindungan perempuan Dan anak). Untuk itu (motif pemukulan) belum, masih kita tangani,” terangnya.

×
Berita Terbaru Update