Notification

×

Iklan

Iklan

Muscab II PC IBI Kabupaten Paluta, Ernita Manurung Terpilih Kembali Memimpin IBI Kabupaten Paluta

Selasa, 29 Desember 2020 | 16:50 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:56Z

Ernita Manurung terima bendera pataka dari Ketua PD IBI Provinsi Sumatera Utara.


PALUTA - Pengurus Cabang Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-II Tahun 2020 di aula Hotel Sapadia Gunungtua, Selasa (29/12/2020).

Mengangkat tema "Bidan Garda Terdepan Selalu Meningkatkan Profesi Bidan yang Berdedikasi Demi Terciptanya Generasi yang Berkualitas", Muscab-II IBI Cabang Kabupaten Paluta didahului Sidang Pleno 1 dan Sidang Pleno 2 tentang pembacaan Laporan Pertanggungjawaban PC IBI Kabupaten Paluta Periode 2013-2018.

Padang Sidang Pleno 3 sebanyak 6 calon kandidat mengajukan diri untuk mencalonkan sebagai Ketua PC IBI Kabupaten Paluta antara lain, Ridawati Sidabalok, Syarifah Mazni, Asmidar, Ernita Manurung, Murni Damanik dan Efridawati Harahap.

Dalam sidang Pleno 3 tersebut, Ernita Manurung terpilih kembali memimpin IBI Kabupaten Paluta, dengan perolehan suara sebanyak 48 suara mengungguli dua kandidat lainnya Ridawati Sidabalok dan Asmidar yang masing-masing memperoleh 2 suara.

Ernita Manurung STr.Keb, M.Km., mengucapkan rasa terimakasihnya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin organisasi IBI Kabupaten Paluta untuk periode 2020-2025.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi 5 tahun kedepan, saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus lama yang selama ini telah bersama-sama menjalankan kepengurusan IBI Kabupaten Paluta, saya juga akan berupaya untuk membesarkan organisasi IBI Kabupaten Paluta bersama-sama dengan pengurus lama dan pengurus baru nantinya," ucapnya. (Ps/red).

×
Berita Terbaru Update