Notification

×

Iklan

Iklan

16 Pejabat Eselon III dan IV Bersama 10 Pejabat Fungsional Pemkab Paluta Dilantik

Rabu, 20 Januari 2021 | 08:08 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:51Z

Prosesi pelantikan di BKSDM Kabupaten Paluta, Selasa (19/1/2021).


PALUTA - Sebanyak 16 orang pejabat administrator dan pengawas setara eselon IV beserta 10 orang pejabat fungsional di lingkungan Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dilantik, Selasa (19/1/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di aula kantor Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) kabupaten Paluta oleh kepala BKSDM Kabupaten Paluta Hasan Basyri Siregar dan dihadiri oleh Sekretaris BKSDM Paluta Reski Basyah Harahap, Kabid Mutasi Andi Syahruddin Marpaung dan kabid Pengadaan, Pemberhentian beserta undangan lainnya.

Kepala BKSDM Paluta Hasan Basyri Siregar dalam arahannya menyampaikan agar pejabat yang dilantik dapat meningkatkan kinerjanya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Dengan melaksanakan tugas dengan baik dan benar, sama saja turut memajukan daerah dan tentunya setiap apa yang dikerjakan, masyarakat akan memberikan penilaian sukses atau gagalnya program tersebut,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan kembali agar pejabat yang baru dilantik dapat bertindak sesuai aturan yang berlaku serta bekerja dengan tanggung jawab, disiplin dan mengutamakan peningkatan kinerja pada jabatan masing-masing.

Hasan berharap agar pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang telah diamanatkan negara dan harus lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepegawaian serta membuat inovasi-inovasi baru agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih maksimal lagi.

“Untuk itu bekerjalah dengan ikhlas, cerdas dan terus berinovasi demi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta Andar Amin Harahap nomor 821.2/125/K/2021 tanggal 15 Januari tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam administrator dan jabatan pengawas dilingkungan Pemkab Paluta, diketahui ada 16 orang yang dirotasi setara dengan pejabat eselon IV.

Sementara untuk pelantikan pejabat fungsional berdasarkan surat keputusan Bupati Paluta Andar Amin Harahap nomor 821.2/124/K/2021 tanggal 15 Januari tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan fungsional dilingkungan Pemkab Paluta diketahui ada 10 orang pejabat fungsional atau Kepala Sekolah yang dirotasi.

Beberapa diantaranya yang dilantik antara lain:

1. Zulkifli Harahap SAg sebelumnya menjabat sebagai Lurah Pasar Gunungtua dilantik menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan dan pengembangan koperasi dan usaha mikro, kecil, menengah pada Dinas Koperasi dan Ketenagakerjaan,
2. Ardi Syahbana Harahap SKM sebelumnya menjabat sebagai Kepala seksi pelayanan kesehatan rujukan pada Dinkes Paluta dilantik menjadi lurah pasar Gunungtua,
3. Neni Sriwahyuni SST sebelumnya merupakan penyuluh pertanian pertama dilantik menjadi Pj kepala seksi pengolahan dan pemasaran hasil pada Dinas Pertanian,
4. Lindawarni Harahap sebelumnya merupakan staf pada DisdukCapil dilantik menjadi Kepala seksi pindah datang penduduk pada Disdukcapil Paluta.(Ar)

×
Berita Terbaru Update