Notification

×

Iklan

Iklan

Mubes PPM PALUTA, Fajri Hamonangan Harahap Terpilih Sebagai Ketum PB PPM PALUTA 2021-2023

Rabu, 10 Februari 2021 | 11:28 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:46Z

Penyerahan mandat Ketua Umum PPM PALUTA dari Ketua Umum lama ke Ketua Umum yang baru.


DALTONEWS.COM, PALUTA - Pengurus Besar Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa Padang Lawas Utara (PPM PALUTA) periode 2019-2021 menggelar Pelantikan Pengurus Komisariat dan Musyawarah Besar (Mubes) di Aula Lobubara, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Paluta, Sabtu (6/2/2021).

Pelantikan Pengurus Komisariat dan Mubes PB PPM PALUTA mengusung tema “Musyawarah Besar Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa Padang Lawas Utara dan Akselerasi Pebaikan Tubuh Organisasi” dan berlangsung selama 2 hari, 6-7 Februari 2021.

Pelantikan Pengurus Komisariat terdiri dari Pengurus PPM PALUTA Komisariat USU, PPM PALUTA Komisariat UINSU, dan PPM PALUTA Komisariat UNIMED, dan di hadiri oleh Ketua Mazelis Pertimbangan Organisasi PPM PALUTA Gusman Ependi Siregar, Dewan Pembina Organisasi PPM PALUTA Julpikar Harahap, dan Dewan Pendiri Organisasi PPM PALUTA Barly Halim Siregar.

Gusman Ependi Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Mubes merupakan regenerasi yang rutin di tubuh organisasi dalam menghasilkan pemimpin terbaik yang dapat memberikan kerja yang nyata dan membawa PPM PALUTA kedepannya menjadi lebih baik.

"Mubes merupakan kegiatan rutin organisasi dalam meregenerasi kepemimpinan untuk melanjutkan roda organisasi yang selama ini telah berjalan dalam menciptakan kader-kader organisasi yang berjiwa pemimpin dan berjiwa sosial kepada masyarakat," ujarnya.

Senada Julpikar Harahap selaku Dewan Pembina Organisasi PPM PALUTA juga menyampaikan bahwa PPM PALUTA adalah organisasi yang selalu dekat dengan masyarakat dibuktikan dengan kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan selama ini.

"Harapanya untuk pimpinan yang terpilih dapat merawat kegiatan ini secara berkelanjutan karena ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Paluta," jelasnya.

Barly Halim Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kedepan PPM PALUTA memiliki pekerjaan yang cukup banyak mulai dari perbaikan organisasi secara internal dan juga perluasan organisasi dalam membentuk komisariat di beberapa kampus maupun cabang di kabupaten kota baik di provinsi Sumut maupun luar Sumut.

"PPM PALUTA saat ini mempunyai tugas yang cukup banyak dalam hal perbaikan organisasi secara internal dan juga perluasan organisasi, hal ini harus di lakukan tidak hanya pimpinan PB PPM PALUTA namun seluruh kader PPM PALUTA, dan terakhir silaturrahim yang solid dalam keluarga besar PPM PALUTA agar dapat terjaga dengan baik, dan ini merupakan kunci kesuksesan sebuah organisasi, kesuksesan kita bersama kedepan," tegas Barly.

Terpantau, Mubes PPM PALUTA yang berlangsung selama dua hari, menetapkan Fajri Hamonangan Harahap sebagai Ketua Umum PB PPM PALUTA periode 2021-2023 secara aklamasi.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan amanah sebagai Ketua Umum PB PPM PALUTA kepada saya, ini adalah amanah bersama yang harus kita jalankan bersama dan ini merupakan awal perjuangan kita untuk sama-sama memperbaiki organisasi kedepan lebih baik, insyaallah dengan kerja ikhlas, tuntas, dan cerdas kita dapat mewujudkan PPM PALUTA yang beriman, cerdas, maju, dan beradat," harap Fajri.

×
Berita Terbaru Update