Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut di Vaksin Covid-19, Ketua PMI Paluta: Saya Sudah Buktikan Vaksin Covid-19 Aman dan Halal

Kamis, 18 Maret 2021 | 13:03 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:37Z

Tohong P Harahap ketua PMI Kabupaten Paluta saat divaksin Covid-19.


Daltonews.com, Paluta - Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menerima vaksinasi Covid-19 tahap II yang menyasar ke kalangan pelayan Publik di Gedung Serbaguna kantor Bupati Paluta, Rabu (17/3/2021).

Ketua PMI Kabupaten Paluta Tohong Pangondian Harahap mengungkapkan atas nama keluarga besar PMI berterima kasih kepada Bupati dan Dinas Kesehatan Kabupaten Paluta yang telah memfasilitasi proses vaksinasi ini.

Saat disuntik ia mengaku tidak merasakan sakit dan efek apapun. "Sebentar aja dan tidak terasa. ini semua demi kemanusiaan agar kita bisa bangkit bersama-sama," ujar Tohong

Tohong juga menghimbau kepada masyarakat agar nantinya turut mendukung dan ikut dalam vaksinasi ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Paluta serta tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari virus.

"Harapan kita nantinya banyak masyarakat yang ikut di vaksin demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Paluta, vaksin Covid-19 aman dan halal kok, saya sudah buktikan dengan mengikuti vaksinasi ini," pungkasnya. (Th)

×
Berita Terbaru Update