Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungi Desa Sialang, Bupati Paluta Tinjau Pustu dan Resmikan Gedung Balai Desa

Selasa, 09 Maret 2021 | 17:37 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:39Z

Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat mengunjungi Desa Sialang, Kecamatan Padang Bolak Julu, Kabupaten Paluta.


Daltonews.com, Paluta - Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap melakukan kunjungan kerja ke Desa Sialang, Kecamatan Padang Bolak Julu, dalam rangka meresmikan gedung Balai Desa Sialang dan meninjau sarana Kesehatan, Selasa (9/3/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I dan Pimpinan OPD, Ketua DPRD Kabupaten Paluta yang diwakili Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Paluta Patikankan Harahap, Camat Padang Bolak Julu dan Padang Bolak Tenggara serta Kepala Desa se-Kecamatan Padang Bolak Julu.

Kedatangan Bupati Paluta disambut hangat oleh Kepala Desa Sialang Juragan Harahap dan masyarakat Desa Sialang yang sudah menunggu kehadiran Bupati Paluta di Gedung Balai Desa Sialang.

Dalam sambutannya Bupati Paluta Andar Amin Harahap berharap Gedung Balai Desa Sialang dapat dimanfaatkan untuk keperluan masyarakat dalam hal untuk kegiatan-kegiatan masyarakat dan sarana untuk menyampaikan aspirasi dan diskusi.

"Saya harap setelah berdirinya gedung Balai Desa ini nantinya dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang baik, sebagai sarana tempat berkumpul, diskusi dan menyampaikan aspirasi," ujarnya.

Lanjutnya, sepanjang kemampuan anggaran yang mencukupi pihak selalu berupaya untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal pembangunan sarana dan prasarana serta pengembangan SDM di Kabupaten Paluta.

"Kalo keinginan kita bagaimana semuanya selesai bahkan dalam jangka waktu satu tahun, tapi selalu terkendala walaupun ini alasan yang klasik yaitu kemampuan keuangan daerah, jadi kita selalu memprioritaskan pembangunan dengan bertahap dan berkelanjutan," jelasnya.

Sementara, Kepala Desa Sialang Juragan Harahap mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan Bupati Paluta ke Desa Sialang, ia berharap dengan kedatangan Bupati Paluta ke Desa Sialang dapat membantu dalam percepatan pembangunan Desa Sialang.

"Saya mewakili masyarakat Desa Sialang mengucapakan terimakasih atas kedatangan bapak Bupati ke desa kami, kami berharap dengan kedatangan bapak ke Desa Sialang ini dapat memberikan kami bimbingan dan arahan dalam membangun desa Sialang terutama dalam hal SDM," tukasnya.

×
Berita Terbaru Update