Notification

×

Iklan

Iklan

Karang Taruna Paluta Bagikan Takjil dan Masker Kepada Warga Pengguna Jalan

Kamis, 06 Mei 2021 | 19:23 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:31Z

Ketua Karang Taruna Kabupaten Paluta Mula Rotua Siregar bersama pengurus Karang Taruna Kabupaten Paluta membagikan takjil dan masker kepada masyarakat.


Daltonews.com, Paluta - Untuk mempererat rasa persaudaraan di bulan suci Ramadhan, Pengurus Daerah Karang Taruna Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) membagikan masker dan takjil berbuka puasa kepada pengendara yang melintas dan warga sekitar di Jln Sisingamangaraja, depan Mesjid Raya Gunung Tua, Kamis (6/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, ratusan takjil dan masker dibagikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Paluta yang baru terpilih Mula Rotua Siregar dan jajaran pengurus yang sudah terbentuk.

"Alhamdulilah walau sekedar saja, kesempatan yang diberikan dapat bermanfaat bagi saya dan pengurus untuk lebih mengikatkan dan mempererat persaudaraan kita semua", kata Mulo Rotua Siregar.

Selain itu, tujuan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan upaya Karang Taruna Kabupaten Paluta untuk terus mengingatkan masyarakat untuk memakai masker, sesuai dengan imbauan Pemerintah untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kami juga memberikan masker sebagai bentuk imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Dia menambahkan kepada pengguna jalan yang melintas dan merasa terganggu mohon dimaafkan. "Semoga bulan Ramadhan ini tali persaudaaran antara kita semakin mengikatkan dan sabar karena situasi pandemi Covid-19 ini", katanya.

Pantauan, selain membagikan masker dan takjil, jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Paluta juga memberikan sedikit imbauan dan arahan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan.(Ar/red)

×
Berita Terbaru Update