Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda dan Mahasiswa Paluta Galang Dana Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Kamis, 20 Mei 2021 | 23:02 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:28Z

Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Paluta galang dana aksi solidaritas untuk Palestina di depan Masjid Raya Gunungtua (BNH/Kominfo Paluta).


Daltonews.com, Paluta - Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan aksi solidaritas penggalangan dana untuk Palestina di depan Masjid Raya Gunungtua, Kamis (20/5/2021).

Aksi solidaritas untuk Palestina ini rencananya akan dilakukan hingga hari sabtu nanti (22/5) di tiga titik lokasi yaitu di depan Masjid Raya Gunungtua, Pasar Gunungtua dan Simpang Portibi.

Husnan Parulian Harahap salah satu Mahasiswa yang ikut melakukan aksi solidaritas untuk Palestina ini mengungkapkan bahwa pada hari pertama penggalangan dana sudah terkumpul sekitar 7 juta rupiah lebih.

"Alhamdulillah, pada hari pertama aksi solidaritas untuk Palestina ini atas bantuan dari penggunaan jalan dan masyarakat Paluta sudah terkumpul sebanyak Rp 7.494.000," ungkapnya

Husnan juga mengucapkan terimakasih kepada pengguna jalan dan masyarakat Kabupaten Paluta yang telah memberikan bantuannya untuk membantu rakyat Palestina yang saat ini sedang memerlukan bantuan.

"Kami bersama kawan-kawan aktivis, pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Paluta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan penggunaan jalan dan masyarakat Paluta, kami juga minta maaf apabila ada pengguna jalan yang terganggu, semua ini semata-mata untuk membantu saudara kita rakyat Palestina," pungkasnya.

Hasil penggalangan dana ini nantinya akan disalurkan langsung melalui rekening salah satu aktivis kemanusiaan di Gaza yang akan disalurkan pada hari Sabtu nanti setelah aksi solidaritas penggalangan dana untuk Palestina ini selesai.

×
Berita Terbaru Update