Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PB PPM Paluta Periode 2021-2023 Resmi Dilantik, Fazri: Kami Siap Bersinergi

Rabu, 12 Mei 2021 | 22:16 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:29Z

Pelantikan Pengurus Besar PPM Paluta, Komisariat UMSU dan Dialog Ramadhan


Daltonews.com, Paluta - Perhimpunan Pemuda dan Mahasiswa Kabupaten Padang Lawas Utara (PPM Paluta) menggelar acara Pelantikan Pengurus Besar PPM Paluta dan Komisariat UMSU di MB Cafe, Gunungtua, Senin (10/5/2021).

Acara pelantikan yang dipadukan dengan Dialog Ramadhan ini dihadiri undangan dari berbagai organisasi seperti HMI, PMII, Satma PP dan Satma AMPI serta unsur organisasi pemuda dan mahasiswa lainnya yang ada di Kabupaten Paluta.

Barli Halim Siregar selaku Ketua Dewan Pendiri PPM Paluta dalam sambutannya mengharapkan bahwa kepengurusan PB PPM Paluta saat ini dapat bersinergi dengan pemerintah dan organisasi lain untuk membangun Kabupaten Paluta.

"PPM Paluta harus mampu memberikan warna yang terbaru, warna yang berbeda didalam pergerakan-pergerakan pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Paluta, kita juga berharap kedepan sinergitas antara PPM Paluta dengan Pemerintah Kabupaten Paluta serta sinergitas antara seluruh elemen organisasi yang ada di Paluta, karena kita menganggap bahwa semua punya tujuan dan misi yang sama yaitu bagaimana kedepan Paluta bisa menjadi Kabupaten yang mampu mensejahterakan sebagaimana visi misi Bupati Paluta," ungkap.

Sementara, Julpikar Harahap selaku Dewan Pembina Organisasi PPM Paluta menyampaikan bahwa tujuan didirikannya PPM Paluta adalah sebagai laboratorium kepemimpinan di Kabupaten Paluta.

"Tujuannya adalah bagaimana organisasi ini menjadi laboratorium kepemimpinan yang akan menggerakkan dan mengisi perjuangan-perjuangan yang sudah abang-abang jalankan dan kawan-kawan yang lain," ujarnya.

Senada, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PPM Paluta Gusman Effendi Siregar mengatakan PPM Paluta didirikan untuk menjadi wadah bagi setiap pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Paluta.

"PPM Paluta sengaja didirikan untuk menjadi wadah, bukan hanya untuk mahasiswa tetapi untuk pemuda dan mahasiswa, harapannya bahwa akan ada perbedaan dengan organisasi mahasiswa yang lain, kalau organisasi mahasiswa mungkin hanya sampai dua tahun selesai perkuliahan, tetapi ini pemuda yang keanggotaannya bisa sampai 35 tahun" terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PB PPM Paluta Fazri Hamonangan Harahap mewakili pengurus yang baru dilantik mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin PB PPM Paluta.

"Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kawan-kawan kepada saya untuk memimpin PPM Paluta, saya berharap kedepannya kita dapat bersinergi menjalankan roda organisasi demi wujudkan visi misi PPM Paluta, mudah-mudahan apa yang disampaikan oleh para senior dapat kami jalankan dan menjadi penyemangat untuk kami dalam berproses," harapnya.

×
Berita Terbaru Update