Notification

×

Iklan

Iklan

Tasyakuran HUT Ke-19 KPPG, Ipa Riwaty: Kita Akan Terus Berkontribusi Bagi Kemajuan Bangsa Bersama Golkar

Minggu, 23 Mei 2021 | 23:21 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:28Z

Ketua PD KPPG kabupaten Paluta Ipa Riwaty Siregar bersama jajaran pengurus melakukan pemotongan tumpeng pada tasyakuran HUT Ke-19 KPPG yang digelar secara virtual di kantor DPD II Partai Golkar Paluta.


Daltonews.com, Paluta - Jajaran pengurus Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mengikuti halal bi halal dan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 KPPG yang digelar serentak secara virtual oleh pimpinan pusat dan daerah KPPG di seluruh Indonesia dikantor DPD II Partai Golkar Paluta, Minggu (23/5/2021) malam.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat KPPG  Airin Rachmi Diany dihadiri ketua KPPG Paluta Ipa Riwaty Siregar, bendahara Nurhanipa Harahap dan juga turut hadir Sekretaris Partai Golkar kabupaten Paluta Mula Rotua Siregar beserta sejumlah jajaran pengurus KPPG Paluta.

Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyampaikan, meski peringatan HUT Ke-19 KPPG dilaksanakan dengan keprihatinan ditengah pandemi Covid-19, namun rakyat Indonesia khususnya perempuan kader Golkar harus tetap optimis meskipun secara perlahan perekonomian Indonesia mulai bangkit.

Katanya, KPPG di era 2019-2024 ini merupakan KPPG baru yang mandiri, maju dan modern serta memiliki sumberdaya yang tidak bergantung pada orang lain, dan berpikiran maju serta modern dalam berperan membangun bangsa Indonesia.

“Kesuksesan tidak bergantung pada gender dan kekuatan kita ada dilevel akar rumput mulai dari tingkat desa, kelurahan, daerah hingga nasional. Karena itu kita semua harus bersatu dan berkarya untuk kemajuan KPPG diseluruh wilayah Indonesia,” ujarnya.

Tambahnya, KPPG juga harus bekerja secara sistematis, terstruktur, terukur dan terarah untuk kemajuan partai Golkar dan menjadikan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

Kemudian, meletakkan perempuan untuk ikut berperan di bangku kepemimpinan ataupun pemangku jabatan baik tingkat daerah, provinsi maupun nasional serta mendedikasikan diri untuk kemajuan dan pembangunan Indonesia.

PP KPPG juga terus berupaya untuk menjadikan kader perempuan sebagai salah satu kekuatan utama dalam mengembangkan partai Golkar kedepannya serta menjadi pemenang pada Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan datang.

“Selamat HUT Ke-19 KPPG, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Airlangga presiden RI, KPPG berdaya bersatu, untuk Indonesia,” teriaknya.

Sementara, ketua PD KPPG Kabupaten Paluta Ipa Riwaty Siregar menyebutkan bahwa sebelumnya pihaknya melakukan berbagai rangkaian acara menyambut HUT ke-19 KPPG antara lain membagikan masker dan takjil kepada masyarakat yang melintas pada bulan Ramadhan lalu, mengadakan rapat konsolidasi pengurus serta kegiatan lainnya.

Katanya, melalui HUT ke-19 KPPG ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kaum perempuan partai Golkar untuk meningkatkan peranan dalam membangkitkan perekonomian bangsa Indonesia.

“Melalui momentum HUT Ke-19 KPPG, kita akan terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa bersama-sama Partai Golkar. Semoga kedepannya akan lebih banyak lagi kader perempuan Golkar yang cerdas lahir dari rahim KPPG dan tampil sebagai kader-kader perempuan dalam dunia perpolitikan,” harapnya.

Untuk itu, ia berharap jajaran pengurus KPPG Paluta mulai dari tingkat desa semakin solid dan bergandeng tangan menjadi salah satu kekuatan untuk kemenangan partai Golkar dan mewujudkan salah satu cita-cita perpolitikan yakni menjadikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Usai mengikuti tasyakuran HUT Ke-19 KPPG, jajaran pengurus KPPG Paluta melakukan pemotongan tumpeng dirangkai dengan ramah-tamah antar sesama pengurus.(Ar)

×
Berita Terbaru Update