Notification

×

Iklan

Iklan

Bakesbangpol Paluta Monitoring dan Verifikasi PD Alwasliyah Kabupaten Paluta

Selasa, 22 Juni 2021 | 22:50 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:20Z

Foto: Bakesbangpol Kabupaten Paluta kunjungi sekretariat PD Alwasliyah Kabupaten Paluta, Selasa (22/06). (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan kegiatan monitoring keberadaan organisasi keagamaan dan kemasyarakatan Pengurus Daerah (PD) Alwasliyah Kabupaten Paluta dalam rangka verifikasi monitoring dan verifikasi keberadaan ormas, Selasa (22/06/2021).

Dalam kunjungan ini, Ketua PD Alwasliyah Kabupaten paluta, Andi Suwandani Harahap mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim yang melakukan monitoring terhadap lembaga yang dipimpinnya.

“Saya mengucapkan selamat datang dan semoga kedatangan tim monitoring dan verifikasi ini dapat menjadi penyemangat bagi kami dalam mewujudkan sinergitas dan nantinya bermanfaat bagi masyarakat” ujar Andi melalui video call.

Andi menambah pihaknya akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Paluta dalam membangun SDM yang berakhlak dan bermartabat serta berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah kabupaten Paluta khususnya dibidang sosial dan keagamaan.

Kunjungan Bakesbangpol melalui Kabid Ketahanan Ekonomi Sosbud dan Ormas Harpan siregar mengatakan bahwa tugasnya adalah sesuai dengan tupoksi yang berkenaan dengan pengawasan organisasi kemasyarakatan. 

Harpan menyampaikan bahwa ormas perlu sejalan, seirama dan searah dalam mendukung terhadap program pemerintah daerah, sehingga saat bermitra maka kontribusi ormas akan lebih nyata bermanfaat bagi masyarakat.

“Sekarang kita dalam tatanan melaksanakan verifikasi monitoring dan verifikasi keberadaan ormas yang ada di Kabupaten Paluta sesusai dengan arahan Kaban Kesbangpol,” terang Harpan Siregar.(Gp/red)

×
Berita Terbaru Update