Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Ke-43, DPD AMPI Paluta Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Al Masykuriyah

Senin, 28 Juni 2021 | 23:28 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:20Z

Foto: Pengurus DPD AMPI Kabupaten Paluta saat berbagi tali asih ke panti asuhan Al Masykuriyah, Senin (28/06). (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43, Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar berbagai kegiatan diantaranya penyerahan bantuan atau tali asih ke panti asuhan Al Masykuriyah di desa Pagaran Singkam, kecamatan Padang Bolak, Senin (28/06/2021).

Dalam kegiatan penyerahan tali asih dipimpin langsung oleh ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar tersebut, turut hadir ketua yayasan Al Masykuriyah Ustadz Panyambung Harahap, Ketua ketua Rayon, Satgas, Satma dan puluhan kader AMPI Paluta lainnya.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar mengatakan kegiatan dalam rangka peringatan HUT tersebut dilaksanakan setiap tahun sekali.

Katanya, dalam situasi pandemi covid-19 yang melanda menjadikan kebebasan dalam melakukan aktifitas secara fisik belum aman, kegiatan peringatan HUT ke 43 tersebut yang mengusung tema "Kolaborasi Tangguh Indonesia Bangkit" dilakukan dengan tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah.

“Untuk tahun ini, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang melanda sehingga aktifitas kegiatan kita lakukan secara sederhana dengan memberikan tali asih, pemotongan nasi tumpeng  sekaligus makan bersama serta melaksanakan doa bersama dengan anak anak panti asuhan Al - Masykuriah dan terap menerapkan protokol kesehatan,” kata Gusti.

Seiring momen HUT AMPI tahun ini, ia berharap agar pengurus semakin profesional dalam menjalankan roda-roda organisasi dan para kader di Kabupaten Paluta terus menjalin silahturahmi dengan pemerintahan, baik TNI dan Polri untuk sama-sama membangun daerah dan negeri menjadi lebih baik.

Ia juga menghimbau agar seluruh jajaran pengurus dan kader AMPI Kabupaten Paluta tetap menjadi garda terdepan untuk melawan pandemi Covid-19 serta menjadi pelopor kebangkitan negeri seiring dengan tema HUT AMPI tahun ini.

“AMPI harus mampu menjadi pelopor dan garda terdepan melawan pandemi Covid-19 dan tetap bersinergi dengan seluruh stakeholder serta pemangku jabatan untuk bangkit dari kondisi nasional saat ini menuju Indonesia yang tangguh,” tegasnya.

Ketua yayasan Tor Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriyah Ustadz Panyambung Harahap mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan tali asih yang diberikan oleh DPD AMPI Paluta, dia berharap hal ini menjadi motivasi bagi anak-anak panti asuhan kelak jika sudah dewasa menjadi orang besar tidak lupa berbagi kepada sesama.

“Selamat Harlah ke 43 kepada AMPI semoga tetap solid dan semakin jaya,” ucapnya.(Ar)


×
Berita Terbaru Update