Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Pengemudi Betor Terima Paket PHBS Kit Dari PMI Paluta

Kamis, 01 Juli 2021 | 19:56 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:19Z

Foto: Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap menyerahkan paket PHBS kit kepada pengemudi betor. (Istimewa)


Daltonews.com, Paluta - Puluhan pengemudi becak motor (betor) di wilayah Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) mendapatkan bantuan PHBS dari Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (01/07/2021).

Penyerahan PHBS kit ini dipimpin langsung ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap bersama Relawan PMI sebagai, bentuk upaya pencegahan dan mitigasi Covid-19 di Jalan Lintas Gunung Tua-Binanga dan sekitarnya.

Ketua PMI Paluta Tohong Pangondian Harahap mengatakan, paket ini berisi masker kain dua buah, sabun tiga buah yang dibagikan kepada pengemudi betor.

"Paket PHBS kit ini kita bagi untuk bisa menerapkan hidup bersih dan sehat selama pandemi. PMI terus upayakan pencegahan dan mitigasi melalui penyemprotan disinfektan, dan paket bantuan PHBS, saya harap masyarakat dapat memanfaatkan paket ini," kata Tohong.

Selain menyalurkan paket PHBS kit, PMI Paluta juga terus melakukan penyemprotan disinfektan disetiap area publik dan rumah ibadah yang ada di Kabupaten Paluta. Dalam pelaksanaan kegiatan juga diadakan edukasi kepada para pengemudi betor tentang pencegahan Covid-19. (Th)

×
Berita Terbaru Update