Notification

×

Iklan

Iklan

Andar Amin Harahap : Kita Targetkan 37 Ribu Kader Golkar di Kabupaten Paluta

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 18:11 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:00Z

 

Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap bersama Sekretaris Mula Rotua Siregar.(Istimewa).


DALTONEWS.COM, PALUTA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang juga Bupati Paluta Andar Amin Harahap mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar Paluta untuk tetap solid dan komitmen menjadikan partai Golkar sebagai pemenang di semua event politik mendatang.

“Dalam HUT Ke-57 Golkar kali ini kita berharap Golkar semakin jaya, semakin sukses dan semakin diterima oleh kalangan masyarakat khususnya di kabupaten Paluta, untuk target pusat memenangkan Ketua Umum Golkar sebagai calon Presiden RI, untuk provinsi Sumut target menjadi pemenang dan 2 juta kader, untuk kabupaten Paluta Golkar Paluta tetap memenangkan pemilihan legislatif dan pilkada dan menargetkan 37 ribu kader di Paluta,” jelas Andar Amin Harahap dalam konfrensi pers dalam acara menyambut HUT Partai Golkar ke 57, Sabtu (16/10).

Katanya, target Golkar Paluta yang ditetapkan tersebut adalah suatu hal yang sangat mungkin dicapai mengingat saat ini Golkar merupakan partai pemenang baik legislatif dan eksekutif di kabupaten Paluta.

Karena itu, ia mengharapkan kepada seluruh kader Golkar harus terus berkarya, sehingga target-target yang diinginkan dari Partai Golkar dapat tercapai.

“Untuk itu kita harus terus berbuat, berkarya serta mengabdi atas kepentingan seluruh masyarakat, sehingga Visi/Misi dari Partai Golkar dapat diwujudkan bersama-sama,” katanya.

Senada Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar juga menyampaikan bahwa target tersebut juga merupakan bentuk dukungan nyata atas target 2 juta kader Golkar Sumut yang disampaikan oleh ketua DPD I Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah serta langkah dalam mewujudkan ketua umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden RI pada Pilpres 2024 mendatang.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kader golkar bersama dengan sayap organisasi partai, organisasi masyarakat baik itu yang didirikan maupun yang mendirikan, pengajian serta Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) untuk tetap bersatu dan berkomitmen dengan target tersebut melalui karya, kinerja dan rasa kepedulian terhadap masyarakat.

“37 Ribu kader untuk Paluta, 2 juta kader untuk Sumut, Airlangga Hartarto untuk Presiden Indonesia,” serunya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update