Notification

×

Iklan

Iklan

DPD II Golkar Paluta Potong Tumpeng Peringati HUT Ke-57 Golkar

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:31 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:58Z

Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap didampingi jajaran pengurus melakukan pemotongan tumpeng pada HUT ke-57 partai Golkar (20/10).


DALTONEWS.COM, PALUTA - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Partai Golongan Karya (Golkar) yang perayaannya digelar secara virtual dan diikuti oleh seluruh pengurus di Indonesia, termasuk Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta).

Dalam peringatan dan perayaan HUT Golkar ke 57 ini, DPD II Partai Golkar Paluta melakukan pemotongan tumpeng dan tiup lilin oleh ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap di kantor Golkar Paluta, Jl Ki Hajar Dewantara, Kampung Banjir, kecamatan Padang Bolak, Rabu (20/10).

Dalam acara tersebut turut hadir, ketua dewan pertimbangan partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap, Sekretaris partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Machmud Pratama Harahap, ketua PDK Kosgoro Gentha Ibnu Aslantua Harahap, ketua KPPG Ipa Riwaty Siregar, ketua Soksi Muhammad Yusuf Pasaribu, ketua AMPI Gusti Putra Hajoran Siregar, ketua MKGR Tua Rohot Siregar, ketua AMPG Khoiruddin Harahap beserta ratusan kader Golkar kabupaten Paluta.

Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap yang juga merupakan Bupati Paluta dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemotongan tumpeng merupakan bentuk rasa syukur atas atas kekompakan dan solidnya para kader partai berlambang pohon beringin hingga di usia ke 57 tahun ini.

Ia berharap, di usia yang ke 57 tahun ini, para kader partai Golkar semakin matang dan lebih banyak berbuat kepada masyarakat serta menunjukkan rasa kepedulian dan kehadiran ditengah masyarakat dengan tujuan menjadikan partai Golkar sebagai partai yang dicintai masyarakat khususnya di kabupaten Paluta.

“Selamat HUT Partai Golkar ke 57, semoga jajaran pengurus dan kader lebih matang dan lebih berbuat agar Golkar lebih dicintai dan diterima masyarakat sehingga tetap bisa menjadi partai pemenang khususnya di kabupaten Paluta,” katanya.

Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus dan kader maupun jajaran organisasi pendiri, yang didirikan maupun sayap agar lebih meningkatkan soliditas, kerjasama dan komitmen dalam membesarkan partai Golkar.

Sebab katanya, dengan solidaritas dan kerjasama serta komitmen yang ditunjukkan dengan kinerja, kepedulian serta berbuat untuk masyarakat, maka partai Golkar akan tetap bisa menjadi pemenang di semua event politik khususnya di kabupaten Paluta.

“Semoga partai Golkar semakin Jaya dan seluruh jajaran pengurus serta kader semakin solid dan semakin aktif meningkatkan peranan dalam menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia,” tutupnya.

Sebelumnya, Ketua dewan pertimbangan Pengurus partai Golkar Paluta Mukhlis Harahap berpesan kepada jajaran pengurus kecamatan dan terutama desa agar lebih serius serta solid, karena desa adalah salah satu ujung tombak suara Golkar khususnya di kabupaten Paluta.

Dan juga, pengurus tingkat kabupaten, kecamatan maupun ranting yang ada didesa harus tetap lebih meningkatkan koordinasi dan sinergi untuk membesarkan Golkar di kabupaten Paluta.

“Bersama kita besarkan partai Golkar. Dan saya yakin dibawah kepemimpinan bapak Andar Amin Harahap yang juga adalah Bupati Paluta, Golkar akan semakin maju dan jaya di kabupaten Paluta. Golkar Paluta Bersatu, Berjuang, Menang,” tegasnya.

Usai mengikuti upacara seremonial peringatan HUT ke-57 Partai Golkar secara virtual, ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap didampingi jajaran pengurus melakukan pemotongan tumpeng dan meniup lilin peringatan HUT Golkar ke-57.(Ar)

×
Berita Terbaru Update