Notification

×

Iklan

Iklan

Dukung Atlet Paluta, Bupati Berikan Tali Asih Kepada Atlet Yang Mengikuti PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:06 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:59Z

Foto : Bupati Paluta Andar Amin Harahap saat Menyerahkan Tali Asih berupa Uang Tunai Sebesar 10 juta rupiah dan Piagam Penghargaan Kepada Abdi Darma Pohan, Selasa (19/10).


DALTONEWS.COM, PALUTA - Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bangga karena telah mengharumkan nama daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyerahkan tali asih dan Piagam Penghargaan kepada atlet asal kabupaten Paluta Abdi Darma Pohan yang tergabung dalam skuad tim sepak bola Provinsi Sumatera Utara di PON XX Papua.

Bupati Paluta Andar Amin Harahap di dampingi Kadis Kominfo Paluta Lailar Rusdi Nasution tampak menyambut hangat kedatangan Abdi Darma Pohan bersama dengan Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap, Selasa (19/10).

"Atas nama Pemkab Paluta, saya mengucapkan apresiasi dan rasa bangga atas keikut sertaan adinda yang merupakan satu-satunya atlet putra daerah Paluta yang ikut berjuang memperkuat tim sepak bola Provinsi Sumut di PON Papua. Tetap berlatih, tingkatkan terus prestasi sehingga bisa jadi kebanggaan orangtua, keluarga dan juga daerah kita, dan sampaikan juga titip salam kami kepada kedua orangtua ya adinda,” kata Bupati Andar Amin Harahap kepada Abdi Darma Pohan disela pertemuan tersebut.

Ia juga meminta kepada KONI bersama seluruh pengurus Cabang Olahraga di Paluta agar terus meningkatkan mutu dan prestasi para atlet, baik di jenjang kedaerahan, Provinsi maupun di ajang olahraga Nasional.

Sementara, Abdi Darma Pohan juga tampak sempat bebagi cerita dengan Bupati Paluta tentang perjalanannya mengikuti tahapan proses seleksi di tingkat Provinsi Sumut hingga selama dirinya berada di Papua untuk mengikuti Event PON XX Papua.

Diakhir pertemuan, Bupati Paluta Andar Amin Harahap menyerahkan tali asih berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah kepada Abdi Darma Pohan yang disaksikan langsung Ketua KONI Paluta Henri Bosar Harahap dan Kadis Kominfo Paluta Lairar Rusdi Nasution.

Sebagai informasi, Abdi Darma Pohan lahir 18 Maret 1997 adalah anak pasangan dari Guslan Bahri Pohan dan Putri Arina Hasibuan yang merupakan warga Desa Purba Sinomba, Kecamatan Padang Bolak ,Kabupaten Paluta.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini juga sedang mengenyam pendidikan semester akhir di Fakultas Tekhnik Sipil, Universitas Graha Nusantara, Kota Padangsidimpuan. (Ar/red)

×
Berita Terbaru Update