Notification

×

Iklan

Iklan

H Andi Harahap: Jika Diberikan Kesempatan Saya Siap Memimpin PPP Kabupaten Paluta

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 20:33 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:01Z

Foto: H Andi Suwandani Harahap. (Istimewa)


DALTONEWS.COM, PALUTA - Seiring adanya informasi bahwa proses pergantian kepemimpinan dan kepengurusan di tubuh Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melalui musyawarah cabang yang rencananya akan digelar 17 Oktober 2021 mendatang, mendapat tanggapan dari sejumlah kader partai berlambang Ka’bah ini.

Salah satunya politikus muda yang merupakan kader PPP provinsi Sumatera Utara yakni H Andi Suwandani Harahap yang merasa terpanggil dan menyatakan diri siap menahkodai PPP kabupaten Paluta jika diberikan amanah.

"Jalan pulang menuju Ka’bah adalah perjuangan yang mulia, dimana kembali mengajak ummat agar memilih PPP khususnya di kabupaten Paluta,” ujarnya kepada media melalui selulernya, Sabtu (2/10).

Katanya, Partai berlambang Ka’bah ini pernah jaya di daerah Paluta dan menjadi pimpinan Dewan,sehingga sangat masuk akal jika kita yakin bahwa PPP di Paluta dapat kembali merebut hati pemilih dengan target mendapatkan 5 kursi DPRD Paluta di Pemilu 2024 mendatang.

Katanya, saat ini PPP memiliki 2 kursi di DPRD kabupaten Paluta dan bukan hal yang tidak mungkin ditargetkan untuk meraih 5 kursi kedepannya.

"Perjuangan ini tidak mudah, kita akan menyiapkan dan maksimalkan dana untuk pengurus kecamatan Rp50 juta untuk setiap kecamatan dengan tujuan untuk membangun infrastruktur partai sampai tingkat desa dan membangun pengajian-pengajian dikalangan ibu-ibu serta membangun komunitas anak muda yang berakhlakul karimah,” terangnya.

H Andi yang pernah menjadi caleg PPP pada pemilihan DPRD Paluta pada 2019 lalu dan memberikan perolehan suara yang signifikan untuk mempertahankan 1 kursi di dapil 2 dan mendudukkan Hajuddin Ritonga sebagai perwakilan di DPRD Paluta saat ini.

Dirinya merasa yakin jika diberi amanah berarti itu yg terbaik dan ia siap ikut berkontestasi dengan cara yang benar dan berharap panitia juga membuka kesempatan kepada semua kader untuk menjadi calon ketua.

"Target ketua DPW Sumut adalah 10 anggota DPRD Sumut, dan akan kita bantu mewujudkannya dengan memastikan suara terbanyak untuk PPP dan calon PPP untuk merebut kembali kursi yang hilang disumbangkan oleh kabupaten Paluta,” pungkasnya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update