Notification

×

Iklan

Iklan

Hajuddin Ritonga Siap Memimpin Kembali PPP Kabupaten Paluta

Minggu, 03 Oktober 2021 | 16:23 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:01Z

Foto: Ketua DPC PPP Kabupaten Paluta Hajuddin Ritonga. (Istimewa)


DALTONEWS.COM, PALUTA - Pelaksanaan Musyawarah Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang merupakan proses pergantian kepemimpinan di tubuh partai  berlambang Ka’bah ini dijadwalkan akan digelar 17 Oktober 2021 mendatang.

Atas dasar hal tersebut, Hajuddin Ritonga yang merupakan kader PPP dan ketua DPC PPP Kabupaten Paluta periode 2017-2022 saat ini terpanggil dan siap mengemban amanah untuk menahkodai kembali Partai berlambang Ka’bah ini di kabupaten Paluta.

"Jalan pulang menuju Ka’bah adalah tagline perjuangan yang mulia dimana kembali mengajak ummat, simpatisan kader dan relawan agar bernaung dan berjuang bersama PPP yang merupakan partai yang dibesarkan dan didirikan ulama," ucap Hajuddin Ritonga, Sabtu (2/10) usai berkomunikasi dengan Bupati Paluta Andar Amin Harahap. 

Katanya, PPP di kabupaten Paluta pernah jaya dan menjadi pimpinan Dewan, sehingga sangat masuk akal jika dirinya yakin bahwa PPP di Paluta dapat kembali merebut hati pemilih.

Hajuddin yang saat ini adalah anggota DPRD Paluta dari PPP dan merupakan alumni Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta meyakini bahwa PPP bisa mendapatkan minimal 5 kursi DPRD Paluta pada tahun 2024 mendatang.

"Saat ini masih 2 kursi di DPRD kabupaten Paluta, InsyaAllah jika diridhoi dan direstui ulama akan kita upayakan mencapai jadi 5 kursi pada Pemilu mendatang," harapnya.

Untuk itu, Hajuddin Ritonga mengajak Pimpinan Anak Cabang PPP ditingkat kecamatan jangan terbawah isu yang kurang baik dan berharap agar seluruh kader dan pengurus untuk tetap solid dan meningkatkan komitmen guna semakin membesarkan PPP Kabupaten Paluta kedepannya.

“Tetap jaga soliditas, komitmen dan hubungan silaturrahmi untuk membesarkan partai kita ini,” pungkasnya.(Ar/red)

×
Berita Terbaru Update