Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Ke-57, Golkar Paluta Gelar Bakti Sosial

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2022-05-27T16:54:00Z

Foto: Ketua DPD II Golkar Paluta Andar Amin Harahap saat menyerahkan bantuan sosial dalam rangka menyambut HUT Ke-57 Golkar, (16/10). (Istimewa).


DALTONEWS.COM, PALUTA - Dalam rangka menyambut sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun Partai Golongan Karya (Golkar) ke 57, Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar peringatan dengan sejumlah kegiatan bakti sosial, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan yang dipusatkan di kantor DPD II Partai Golkar Paluta ini dipimpin langsung oleh ketua DPD II Golkar Paluta yang juga Bupati Paluta Andar Amin Harahap dan dihadiri oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Machmud Pratama Harahap, Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Mukhlis Harahap beserta jajaran pengurus DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta.

Turut hadir pimpinan organisasi pendiri dan yang didirikan diantaranya ketua PDK Kosgoro 1957 Paluta Gentha Ibnu Aslantua Harahap, ketua KPPG Paluta Ipa Riwaty Siregar, ketua SOKSI Paluta Muhammad Yusuf Pasaribu, ketua AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar, ketua MKGR Paluta Tua Rohot Siregar, ketua AMPG Paluta Khoiruddin Harahap beserta ratusan kader Golkar kabupaten Paluta.

Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan bahwa di usia yang ke 57 ini, Golkar terus menunjukkan bahwasanya Golkar tetap cinta dan dekat dengan masyarakat yang antara lain melalui berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan.

Lanjutnya, partai Golkar yang sejak dulu sangat dekat dengan masyarakat tetap menargetkan untuk terus menjadi pemenang di segala event politik mulai dari Pilpres, Pilcaleg dan Pilkada sehingga selalu berbuat dan hadir untuk masyarakat.

“Golkar menargetkan menjadi pemenang di setiap event politik mulai tingkat daerah hingga nasional. Karena itu Golkar akan tetap hadir, peduli dan berbuat untuk masyarakat,” katanya.

Sebab katanya, jika memang ingin menjadi pemenang, maka harus berbuat dan peduli kepada masyarakat agar seluruh lapisan masyarakat semakin cinta dan merasa dekat kepada Golkar.

Untuk itu, ia mengajak seluruh kader Golkar kabupaten Paluta untuk tetap solid dan berkomitmen menjadikan partai Golkar sebagai dambaan masyarakat dan dicintai oleh masyarakat.

“Jika masyarakat sudah cinta dan dekat dengan kita, maka Golkar akan selalu menjadi pemenang di setiap event politik. Indonesia Golkar, Golkar Indonesia,” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris DPD II Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar yang juga bertindak sebagai ketua panitia kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT Golkar ke 57.

Katanya, kegiatan bakti sosial tersebut antara lain pemberian bantuan sembako kepada 100 orang warga kurang mampu, pemberian bantuan dan santunan kepada santri Ponpes Tahfidz Qur’an Darul Huffadh, pemberian nasi kotak dan santunan kepada sejumlah pengendara becak serta kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Paluta.

Dalam rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut, ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap didampingi pengurus lainnya mengikuti kegiatan donor darah yang juga diikuti oleh jajaran kader Golkar Paluta dan masyarakat.(Ar/red)

×
Berita Terbaru Update