Notification

×

Iklan

Iklan

Siapa Sosok Calon Bupati Paluta Dari Golkar Pada Pilkada Serentak 2024, Ini Kata Andar

Minggu, 17 Oktober 2021 | 23:21 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:59Z

Foto : Ketua DPD II Golkar Paluta Andar Amin Harahap saat memberikan sambutan peringatan HUT Ke-57 Golkar, (16/10). (Istimewa)


DALTONEWS.COM, PALUTA - Sebagai partai pemenang di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) partai Golongan Karya (Golkar) tentunya mempunyai peluang besar untuk kembali memenangkan kursi Bupati Paluta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

Masa jabatan Bupati Paluta Andar Amin Harahap yang sudah dua kali menjabat Kepala Daerah tingkat II (Walikota Padangsidempuan dan Bupati Paluta) tentunya tidak memungkinkan untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bupati Paluta pada Pilkada serentak 2024 nanti.

Tidak ikutnya petahana pada Pilkada serentak 2024 nanti tentunya menjadi pertanyaan besar bagi sebagian orang terkait sosok yang akan menggantikan Andar Amin Harahap dalam bursa kursi Bupati Paluta periode 2024 - 2029.

Pertanyaan ini muncul dalam sesi konferensi pers yang diselenggarakan di Sekretariat DPD II Golkar Paluta dalam rangka memperingati HUT Ke - 57 Golkar yang diselenggaran Golkar Paluta, (16/10).

Terkait pertanyaan besar tersebut Andar Amin Harahap selaku Ketua DPD II Golkar Paluta mengatakan sosok tersebut belum pasti dan siapa saja boleh dan berpeluang untuk menjadi calon.

"Intinya untuk 2024 itu masih dinamis, target tentu saja kita harus tetap keluar sebagai pemenang Pilkada di Kabupaten Paluta, dan saya rasa setiap kader Golkar itu berpotensi untuk diusung dan tidak menutup kemungkinan yang lain," ucapnya mengakhiri konferensi pers tersebut.

×
Berita Terbaru Update