Notification

×

Iklan

Iklan

Pembangunan Mapolres Tapsel di Sipirok, Bupati Paluta : Dapat Mendekatkan Pelayanan Kepada Masyarakat di Bidang Kamtibmas

Jumat, 19 November 2021 | 00:49 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:52Z

Foto : Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap saat memberikan sambutan pada acara pemasangan tiang pancang perdana Mapolres Tapsel, (18/11). (Diskominfo Paluta/BNH).

TAPANULI SELATAN - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap menghadiri acara pemasangan tiang pancang perdana Markas Polres Tapanuli Selatan di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Kamis (18/11/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Padang Lawas Utara menyampaikan pemindahan Mapolres Tapanuli Selatan ke Sipirok semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Kami dari Pemerintah Daerah baik dari Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara sangat menyambut positif dan berbangga hati, dengan pindahnya Polres ke wilayah ini tentunya insyaallah dapat mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dibidang kamtibmas," ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai wujud dukungan terhadap rencana pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan di Sipirok, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara telah menganggarkan dana hibah untuk pembangunan Mapolres Tapanuli Selatan.

"Begitu wacana ini ada, kami langsung berkoordinasi kepada pak Kapolres, sebagai wujud dukungan kami terhadap pembangunan Mako ini, kami dari pemerintah daerah Tapanuli Selatan dan Padang Lawas Utara telah menganggarkan dana hibah tiga tahun berturut-turut untuk terlaksananya tempat ini," pungkasnya.

×
Berita Terbaru Update