Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut Kunjungi Desa Simardona, Desa Binaan PAAR PKK Kabupaten Paluta

Rabu, 24 November 2021 | 23:20 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:50Z

Foto : Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumut meninjau produk desa Simardona, (24/11). (Istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Tim Evaluasi Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumatera Utara melakukan kunjungan ke Desa Simardona Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka melakukan penilaian lomba Desa Binaan Terkait Pola Asuh Anak Dan Remaja (PAAR) PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara, Rabu (24/11/2021).

Kedatangan Tim Evaluasi PKK Sumatera Utara dipimpin oleh Ny. Fatmarizani Basril, dan Ny. Dewi Anita beserta rombongan yang diterima oleh Ny. Supatni AR Marjoni beserta Kader Pokja I bersama beberapa Pimpinan OPD di Kabupaten Padang Lawas Utara beserta jajarannya dan Camat Batang Onang, Kepala Desa Simardona, Kader-kader PKK Desa Simardona, serta tamu undangan lainnya.

Ny. Supatni AR Marjoni dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Tim Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara di Desa Simardona Kecamatan Batang Onang. Beliau juga mengucapkan rasa bangga kepada Desa Simardona yang menjadi desa percontohan untuk Kabupaten Padang Lawas Utara tentang PAAR PKK. 

Beliau juga berharap hal ini menjadi tantangan bagi seluruh Kepala Desa se Kecamatan Batang Onang. " Saya harap Bapak-bapak Kepala Desa lainnya yang ada di Kecamatan Batang Onang harus bisa menyusul seperti Desa Simardona" ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, sambutan Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi yang dibacakan oleh Ny. Fatmarizani Basril, menyampaikan, bahwasanya kegiatan evaluasi ini merupakan hasil dari monitoring Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Utara yang telah berlangsung beberapa bulan belakangan ini.

"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh kader yang telah berhasil masuk ke tahap evaluasi, agar dapat mempertahankan apa yang telah dilaksanakan dengan baik dan terus tingkatkan kualitas dan kuantitas sehingga mencapai keberhasilan secara berkesinambungan" tutupnya.(Rh)

×
Berita Terbaru Update