Notification

×

Iklan

Iklan

Bantu Pemerintah Percepat Vaksinasi, Yellow Clinic Partai Golkar Paluta Dibuka Kembali

Jumat, 17 Desember 2021 | 15:35 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:45Z

Foto : Ketua DPD II Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat yang digelar oleh yellow clinic Partai Golkar Paluta, Jumat (17/12).

PADANG LAWAS UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara melalui program Yellow Clinic kembali menggelar vaksinasi untuk kedua kalinya di kantor DPD II Partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara, Jumat (17/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat umum tersebut ditinjau langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap didampingi Sekretaris Mula Rotua Siregar dan bendahara Machmud Pratama Harahap.

Ketua DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap yang juga merupakan Bupati Padang Lawas Utara ini mengatakan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan Yellow Clinic ini merupakan mandat serta instruksi yang turun langsung dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

“Ini merupakan program yellow clinic sesuai arahan Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto untuk membantu mempercepat vaksinasi masyarakat,” katanya.

Selain itu, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang menjadi salah satu program utama Yellow Clinic ini juga merupakan langkah partai Golkar dalam membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi serta memudahkan masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan vaksinasi sehingga target 70% vaksinasi tercapai hingga akhir Desember ini.

Pada kesempatan ini, ia juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi demi mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19.

“Mari kita sukseskan program vaksinasi dengan ikut divaksin agar bangsa kita terbebas dari pandemi Covid-19 yang melanda dan kita kembali bangkit seperti sediakala,” ucapnya.

Senada, Sekretaris DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi kedua ini ditargetkan diberikan kepada 250 orang masyarakat di wilayah kabupaten Padang Lawas Utara.

Ia juga menyebutkan, pada pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan secara gratis dan bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Padang Lawas Utara ini pihaknya juga memberikan makan siang serta bingkisan sembako kepada warga yang mengikuti vaksinasi.

“Kita menargetkan 1000 orang untuk divaksin. Dari dua kali kegiatan yang dilaksanakan ini, sudah tercapai sekitar 600 orang yang sudah divaksin,” ujarnya.

Ia menambahkan, DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara akan terus bergerak melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat umum sebagai upaya membantu menyukseskan program pemerintah serta membantu akses masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Ia juga berharap agar seluruh kader partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara untuk terus bergerak dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar mengikuti program vaksinasi demi mewujudkan Indonesia sehat dan terbebas dari pandemi Covid-19.(Ar)

×
Berita Terbaru Update