Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Paluta Lantik Pengurus TP PKK Kabupaten Paluta Sisa Masa Bakti 2018-2023

Rabu, 08 Desember 2021 | 13:11 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:47Z

Foto : Bupati Padang Lawas Utara lantik pengurus TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa bakti 2018-2023, (7/12).

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap selaku Ketua Dewan Pembina TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara melantik pengurus TP-PKK kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa bakti 2018-2023, Rabu (7/12/2021).

Pelantikan yang dilaksanakan di aula rapat kantor Bupati Padang Lawas Utara ini diikuti sebanyak 40 orang pengurus yang akan dilantik, turut hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara Ade Andar Amin Harahap, Sekretaris Daerah kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap, serta pimpinan OPD se-kabupaten Padang Lawas Utara.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dalam kata sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa bakti 2018-2023.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara mengucapkan selamat, saya hanya ingin berpesan, ibu-ibu dilantik karena diberikan kepercayaan, tolong amanah itu dijaga, dilaksanakan dan harus di pertanggungjawabkan kepada yang memberikan amanah, kepada organisasi dan khususnya kepada masyarakat Padang Lawas Utara," jelasnya.

Ia menambahkan, agar amanah yang diberikan kepada pengurus yang dilantik agar dapat dimanfaatkan untuk kepentingan orang banyak. "Jadikan jabatan itu bermanfaat bagi diri sendiri, bagi masyarakat dan bagi organiasi, jangan jadikan jabatan itu merugikan diri sendiri, orang banyak dan organisasi," tegasnya.

Ia juga berharap, dengan dilantiknya pengurus TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa bakti 2018-2023 dapat memberikan perubahan baru dalam memberikan masukan dan menjalankan program pemerintah sebagai mitra strategis pemerintah daerah.

"Mari kita bersinergi antara jajaran Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dengan jajaran PKK di kabupaten Padang Lawas Utara, karena bagi kami PKK itu adalah mitra yang sangat strategis dalam menyampaikan program Pemerintah Daerah," ujarnya.

Sementara, Ketua TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara Ade Andar Amin Harahap mengharapkan dengan dilantiknya pengurus baru TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara sisa masa bakti 2018-2023 dapat menambah inovasi-inovasi baru dalam menjalakan program TP PKK kabupaten Padang Lawas Utara.

"Dengan dilantiknya ibu-ibu pengrus TP PKK hari ini, semoga dapat memberikan perubahan dan inovasi-inovasi baru dalam menjalankan program pokok PKK kedepannya," harapnya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update