Notification

×

Iklan

Iklan

DPD II Partai Golkar Paluta Adakan Vaksinasi Covid-19 Untuk Masyarakat

Minggu, 12 Desember 2021 | 17:58 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:46Z

Foto : Sekretaris DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19, (12/12). (Istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Partai Golongan Karya (Golkar) terus bergerak memberi kontribusi nyata membantu pemerintah dalam upaya percepatan penaganan Pandemi Covid 19 di Indonesia.

Mendukung hal tersebut, Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara mengadakan vaksinasi gratis kepada masyarakat yang merupakan program utama Yellow Clinic di Kantor DPD Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara, Minggu (12/12/2021).

Ketua DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap diwakili Sekretaris Mula Rotua Siregar menjelaskan kegiatan ini merupakan bagian dari gerakan serentak yang diinisiasi DPP Partai Golkar dan di kabupaten Padang Lawas Utara seluruh jajaran bergerak menghadirkan solusi membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19 saat ini.

"Sesuai arahan Ketua DPP Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, pandemi Covid-19 ini merupakan momentum kita untuk bergotong royong dengan para kader Partai Golkar dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi. Salah satunya melalui percepatan vaksinasi," jelasnya.

Katanya, sesuai arahan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, DPD Partai Golkar Padang Lawas Utara bergerak mempercepat vaksinasi di daerah sebagai bentuk upaya bersama yang digagas Partai Golkar agar  Herd Immunity masyarakat di seluruh daerah terbentuk dan pandemi Covid-19 bisa segera teratasi.

Adapun penerima vaksin Covid-19 adalah kader partai Golkar dan kalangan masyarakat umum Ber-KTP kabupaten Padang Lawas Utara yang sebelumnya sudah mendapatkan undangan dan ada dalam sistem serta dinyatakan bisa divaksin.

“Hari ini kita menargetkan 250 orang masyarakat untuk divaksinasi dan kita juga menyediakan nasi kotak untuk makan siang peserta vaksinasi. Walaupun nanti masyarakat yang ingin divaksin melebihi target, kita akan tetap melayaninya hingga selesai secara terbuka dan gratis,” katanya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Padang Lawas Utara dalam hal penyediaan tenaga kesehatan untuk percepatan vaksinasi melalui Yellow Clinic milik Partai Golkar.

Menurutnya, Partai Golkar akan terus berkontribusi bergandengan tangan bersama pemerintah dan semua pihak agar benar-benar bisa melalui pandemi Covid-19 saat ini.

“Partai Golkar akan terus hadir dan peduli terhadap masyarakat, apalagi di masa pandemi saat ini. Sebab Partai Golkar hadir untuk seluruh kalangan masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi yang dicanangkan Partai Golkar melalui program Yellow Clinic berjalan lancar serta antusias yang cukup tinggi dari masyarakat dengan tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris DPD II Partai Golkar kabupaten Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar, Bendahara Machmud Pratama Harahap, ketua DPD AMPI Kabupaten Padang Lawas Utara Gusti Putra Hajoran Siregar beserta jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Padang Lawas Utara.

Pelaksanaan vaksinasi oleh DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara melalui program Yellow Clinic juga tampak ditinjau oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap beserta rombongan.(Ar)

×
Berita Terbaru Update