Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tapsel Bersama Sekdakab Paluta Tinjau Vaksinasi yang Digelar Partai Golkar Paluta

Minggu, 12 Desember 2021 | 21:04 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:45Z

Foto : Kapolres Tapsel Tinjau Pelaksanaan Vaksin di DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara, (12/12). (Istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj didampingi Sekreraris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Padang Lawas Utara melalui program Yellow Clinic dikantor DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara, Minggu (12/12/2021).

Kedatangan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj dan Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap beserta rombongan langsung disambut oleh Sekretaris Partai Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar dan langsung meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang mendalam kepada jajaran pengurus Partai Golkar Padang Lawas Utara yang telah menggelar vaksinasi untuk mendukung penuh program percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Padang Lawas Utara.

“Ini adalah kegiatan yang sangat baik dan mulia untuk dilakukan bersama guna memulihkan keadaan semula yang lebih baik serta dalam ikhtiar melawan virus Covid-19,” ujarnya.

Sebab katanya, program yellow clinic yang di inisiasi oleh Partai Golkar ini cukup membantu masyarakat dan salah satu buktinya adalah telah memfasilitasi untuk pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di daerah kabupaten Padang Lawas Utara.

Ia juga berpesan kepada seluruh jajaran tenaga kesehatan yang bertugas dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini agar tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam melaksanakan tugas serta meminta seluruh personil kepolisian khususnya di kabupaten Padang Lawas Utara untuk membantu dan berperan aktif dalam mengajak masyarakat mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 demi pemulihan kondisi dari pandemi.

"Kepada seluruh Nakes tetap semangat dan jaga kesehatan ya. Sesuai arahan dari Presiden RI Bapak Ir Joko Widodo, beliau mengharapkan pada bulan Desember ini program vaksinasi dapat berjalan sebesar 70% agar lebih cepat dalam pemulihan Global," ungkapnya.

Senada, Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Burhan Harahap menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh Partai Golkar Padang Lawas Utara.

"Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Partai Golkar Padang Lawas Utara," katanya.

Saat ini katanya, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara terus melakukan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satu upayanya adalah terus melakukan vaksinasi bagi seluruh warga Kabupaten Padang Lawas Utara dengan langsung mendatanginya ke desa-desa.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara juga terus menggandeng berbagai pihak untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Padang Lawas Utara yang menargetkan pencapaian 70% hingga akhir Desember nanti.

“Mudah-mudahan vaksinasi yang hari ini dilakukan oleh Partai Golkar Padang Lawas Utara dapat mempercepat dan membantu program pemerintah daerah dalam rangka memberikan vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Padang Lawas Utara,” harapnya.

Sementara, Sekretaris DPD II Partai Golkar Padang Lawas Utara Mula Rotua Siregar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan seluruh kader Golkar, baik ditingkat PK Kecamatan maupun di tingkat desa yang turut menyukseskan pelaksanaan vaksinasi yang merupakan salah satu program yellow clinic Partai Golkar.

"Kami berharap vaksinasi ini dapat membantu pemulihan kondisi secara global. Dan kami juga berharap masyarakat tetap menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan dan bersama - sama memutus mata rantai Covid-19,"tandasnya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update