Notification

×

Iklan

Iklan

Pemkab Paluta Tandatangani Perjanjian Pinjaman PEN Daerah dan Pinjaman Daerah

Kamis, 30 Desember 2021 | 10:41 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:42Z

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap saat menandatangi perjanjian pinjaman PEN daerah dan pinjaman daerah, Rabu (29/12/2021).

PADANG LAWAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara melakukan penandatanganan perjanjian pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) daerah dan  pinjaman daerah bersama PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI), Rabu (29/12/2021).

Pinjaman yang sebelumnya diusulkan sebanyak 200 miliar rupiah dan telah disetujui berdasarkan surat penawaran yang telah disampaikan oleh PT SMI sebesar 169.029.675.000 rupiah dan akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas pinjaman yang telah diberikan dan berharap pinjaman tersebut dapat mendorong percepatan pemulihan ekonomi.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Ia menambahkan, pinjaman ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan infrastruk di Kabupaten Padang Lawas Utara. "Kami berharap melalui pinjaman dapat mempercepat akselerasi pembangunan fisik, infrastruk di Kabupaten Padang Lawas Utara," harapnya.

Turut hadir dalam penandatanganan perjanjian pinjaman Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Padang Lawas Utara Mukhlis Harahap, Sekretaris Daerah Burhan Harahap, serta pimpinan OPD di Kabupaten Padang Lawas Utara.(Ar)

×
Berita Terbaru Update