Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Paluta Berikan Tali Asih Kepada Atlet Pospedasu VIII

Kamis, 24 Februari 2022 | 23:27 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:30Z

Foto : Bupati berikan penghargaan dan tali asih kepada kontingen Kabupaten Padang Lawas Utara pada Pospedasu VIII, Kamis (24/02/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap menyerahkan piagam dan tali asih bagi pemenang (Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Sumatera Utara) POSPEDASU VIII di Ruang Rapat Bupati, Kamis (24/02/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Sekretaris Daerah Burhan Harahap, Asisten I Syarifuddin Harahap, Asisten III Maralobi Siregar, Kabag Umum, Kabag Kesra, Guru Pesantren, dan Santri/wati pemenang di ajang Pospedasu.

Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap dalam bimbingan dan arahannya berharap Pospedasu dapat meningkatkan pencapaian prestasi di bidang olahraga dan seni bagi para santri dan santriwati.

"Saya berharap kedepannya kita dapat meningkatkan pencapaian serta prestasi santri/wati di bidang olahraga dan seni untuk kemajuan Kabupaten Padang Lawas Utara," ujarnya

Andar juga berharap melalui pembinaan atlet santri dan santriwati akan muncul atlet nasional Kabupaten Padang Lawas Utara untuk mewakili Sumut termasuk pembinaan jangka panjang menuju level nasional, regional hingga internasional.

"Saya berharap kedepannya satri dan santriwati kita mampu bersaing dan menjadi perwakilan Sumatera Utara untuk maju ke level nasional, bahkan internasional," tambahnya.

Cabang olahraga yang dipertandingkan adalah atletik, pencak silat, futsal, bola voli dan hadang. Sedangkan cabang seni adalah kaligrafi, pidato 3 bahasa, seni kriya, seni lukis Islam, cipta dan baca puisi. Kabupaten Padang Lawas Utara meraih posisi ke tujuh dengan meraih dua emas, tujuh perak dan lima perunggu.(Ar)

×
Berita Terbaru Update