Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Musda III, MD KAHMI Paluta Buka Pendaftaran Anggota

Rabu, 02 Maret 2022 | 09:58 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:29Z

Foto : Ketua Panitia Musda III KAHMI Alwi Pohan (Kanan) Sekretaris Panitia Henrawansyah Harahap (Kiri). (Istimewa)

PADANG LAWAS UTARA - Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Padang Lawas Utara akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke III yang direncanakan pada pertengahan Maret 2022 ini.

Jelang Musda III Kabupaten Padang Lawas Utara, MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara membuka pendaftaran dan perhitungan anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kita akan buka pendaftaran anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara mulai hari ini (02/03) hinggal tanggal 10 Maret 2022," ujar Ketua Panitia Musda III MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara Alwi Pohan, Rabu (02/03/2022).

Alwi lebih lanjut menjelaskan, pendaftaran anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara ini dilakukan untuk mendata kembali jumlah suara sah yang akan dihitung untuk Musda III nantinya.

Sementara, Sekretaris Panitia Musda III MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara Henrawansyah Harahap mengatakan untuk calon anggota yang akan mendaftar menjadi anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara harus mempersiapkan beberapa persyaratan administrasi pendaftaran anggota.

"Untuk calon anggota nantinya harus dapat menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) HMI dan sertifikat Latihan Kader HMI agar bisa diverifikasi oleh panitia pendaftaran," jelasnya.

Henrawansyah menambahkan, untuk pendaftaran anggota MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara, panitia Musda membuka tempat pendaftaran di Sekretariat MD KAHMI Kabupaten Padang Lawas Utara yang bertempat di gedung BKMT Masjid Raya Gunungtua.

×
Berita Terbaru Update