Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, DWP Padang Lawas Utara Gelar Tausiyah dan Santuni Anak Yatim

Kamis, 31 Maret 2022 | 21:46 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:20Z

Foto : Pembinaan dan Pengurus DWP Kabupaten Padang Lawas Utara saat memberikan santunan kepada anak yatim, Kamis (31/03/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bidang Sosial Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Padang Lawas Utara menggelar acara tausiyah dan menyantuni anak yatim di aula TP PKK Kabupaten Padang Lawas Utara, Kamis (31/03/2022).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Pembina DWP Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap, Wakil Pembina Ny. Masdoripa Hariro Harahap, Ketua DPW Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Deswati Burhan Harahap, Sekretaris dan Bendahara DWP Kabupaten Paluta serta jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Padang Lawas Utara lainnya.

Dalam sambutannya, Pembina DWP Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Ade Aan Rostiani Andar Amin Harahap mengajak pengurus dan anggota DWP Kabupaten Padang Lawas Utara yang hadir agar memuliakan bulan suci Ramadhan dan diharapkan melalui tausiyah agama yang diberikan semakin menambah istiqamah anggota DWP Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Menyambut bulan baik, kita lakukan kegiatan yang baik ini untuk menambah ke istiqomahan kita, tausiyah yang disampaikan nantinya semoga menjadikan kita lebih baik lagi dalam menghadapi Ramadhan kali ini," ujarnya.

Ia juga mengaku bangga dan bahagia melihat kekompakan DWP Kabupaten Padang Lawas Utara yang melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.

Sementara, Ketua DPW Kabupaten Padang Lawas Utara Ny. Deswati Burhan Harahap mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh DWP Kabupaten Padang Lawas Utara dalam menyambut Ramadhan setiap tahunnya.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Deswati Burhan Harahap juga menyampaikan permohonan maaf apabila terdapat kesalahan.

"Kita ketahui, tinggal menghitung hari dalam meghadapi Ramadhan, saya pribadi maupun selaku Ketua dan mawakili pengurus DWP Kabupaten Padang Lawas Utara mohon maaf apabila ada kesalahan," akhirnya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update