Notification

×

Iklan

Iklan

Tekankan Prokes, PMI Paluta Bagikan Masker Gratis di MTQN XII Paluta

Minggu, 06 Maret 2022 | 07:24 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:28Z

Foto : Relawan PMI Kabupaten Padang Lawas Utara bagikan masker kepada pengunjung MTQN XII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara, (05/03/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Dalam rangkaian kegiatan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara tahun 2022 yang di pusatkan di Kecamatan Halongonan Timur, relawan PMI Padang Lawas Utara memberikan masker secara gratis dan himbauan menggunakan masker kepada masyarakat dan para pengunjung, Sabtu (05/03/2022).

Palang Merah Indonesia Kabupaten Padang Lawas Utara terus melakukan sosialisasi dan himbauan agar selalu menggunakan masker. Dalam berbagai kegiatan dan kesempatan relawan Palang Merah Indonesia Padang Lawas Utara selalu tampil hadir memberikan himbauan dan kegiatan kemanusiaan lainnya.

Koordinator Rahmat Siregar bersama relawan PMI memberikan himbauan dan membagikan masker secara gratis kepada pedagang dan masyarakat pengunjung di arena MTQN XII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara.

"Kami himbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan maskernya dibagikan secara gratis" ujar Rahmat.

Rahmat menjelaskan kegiatan pembagian masker secara gratis ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat agar terhindar dari bahaya virus yang saat ini melanda.

Pihaknya menaruh harapan dengan membagikan masker kepada masyarakat pengunjung MTQN XII tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara dapat termotivasi untuk taat menggunakan masker dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.(Th)

×
Berita Terbaru Update