Notification

×

Iklan

Iklan

Instruksi Gus Muhaimin, Anggota DPR RI Marwan Dasopang Bagikan Paket Sembako di Paluta

Kamis, 28 April 2022 | 14:26 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:12Z

Foto : Masyarakat berfoto bersama usai menerima paket sembako dari Marwan Dasopang melalui tim sahabat Mardas kabupaten Paluta, Rabu (27/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Marwan Dasopang membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat disetiap daerah pemilihannya. 

Pembagian paket sembako tersebut juga dilaksanakan di daerah kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) yang dilakukan oleh tim Sahabat Mardas kabupaten Paluta, Rabu (27/04/2022).

Sahabat Mardas kabupaten Paluta membagikan paket sembako disejumlah lokasi antara lain desa Sungai Durian, desa Pagaran Tonga, desa Gunung Tua Jae di wilayah Kecamatan Padang Bolak. Paket sembako juga dibagikan disejumlah desa di kecamatan lainnya seperti Kecamatan Padang Bolak Tenggara, Padang Bolak Julu, Halongonan Timur maupun Portibi serta kecamatan lain di wilayah kabupaten Paluta.

"Semoga bapak Marwan Dasopang senantiasa diberikan keluasan rezeki, kesehatan dan keberkahan" ujar warga yang tampak sangat senang menerima bantuan ini. 

Masyarakat sangat bangga terhadap Marwan Dasopang karena sebagai anggota DPR RI dari PKB, beliau yang senantiasa rutin menyapa, turun dan selalu berbagi dengan mereka.

Tidak luput, mereka juga mendoakan Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) agar nantinya bisa menjadi presiden RI 2024 mendatang.

Tim Sahabat Mardas Paluta yang di koordinatori oleh Alfin Dasopang menyebutkan bahwa agenda pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian PKB dan aktifitas tahunan pada bulan Ramadhan dalam menyambut Lebaran sebagai tali asih kepada masyarakat. 

“Ini adalah agenda tahunan PKB untuk berbagi tali asih di bulan Ramadhan yang berkah dan menyambut hari raya Idul Fitri,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa tidak hanya di Kabupaten Paluta, Marwan Dasopang juga melakukan pembagian paket sembako di daerah atau kabupaten lainnya, seperti di Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Padang Lawas, Tapanuli Selatan, Kota Padang Sidempuan, Mandailing Natal dan Kabupaten-Kabupaten lain di dapilnya yang bahkan ia juga menyasar masyarakat sekitar di daerah tempat tinggalnya di Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.(Ar)

×
Berita Terbaru Update