Notification

×

Iklan

Iklan

Maknai Ramadhan, Sapma PP Paluta Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Al-Masykuriah

Selasa, 26 April 2022 | 01:01 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:13Z

Foto : Sapma PP Paluta bagikan sembako ke panti asuhan Al-Masykuriyah, Senin (25/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Berbagi di bulan suci Ramadhan, Pimpinan Cabang Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PC Sapma PP) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) bagikan sembako ke panti asuhan, Senin (25/04/2022).

PC Sapma PP Paluta bagikan sembako ke panti asuhan Al-Masykuriyah Yayasan Tabu Bilah yang terletak di Desa Pagaran Singkam, Kecamatan Padang Bolak.

Ketua PC Sapma PP Paluta Asrul Samsani yang diwakili Sandy Kurniawan Harahap menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian antar sesama, ia berharap sembako yang diberikan oleh PC Sapma PP Paluta ini bisa bermanfaat bagi pengurus dan anak-anak di panti asuhan.

"Mudah-mudahan bantuan dari PC Sapma PP Paluta ini dapat bermanfaat untuk bapak-ibu serta adik-adik kami di panti asuhan Al-Masykuriyah ini, melalui kegiatan hari ini mudah-mudahan silaturahmi antara Sapma PP Paluta dan panti asuhan ini dapat terus terbina," harapnya.

Tidak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panita Satia Rambe serta seluruh jajaran kepanitiaan karena telah bersusah payah untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Aryan Yakub Harahap selaku Sekjen MPC PP Paluta mewakili MPC PP Paluta sangat mendukung gerakan sosial yang dilaksanakan PC Sapma PP Paluta, beliau mengatakan keluarga Pemuda Pancasila akan selalu hadir dan siap berkontribusi dalam segala hal apapun, termasuk dalam kegiatan sosial.

Pihak panti asuhan Al-Masykuriyah Yayasan Tabu Bilah sangat berterimakasih atas kegiatan yang dilaksanakan PC Sapma PP Paluta ini, "Kami ucapkan terima kasih kepada ananda-ananda kami dari Sapma PP Paluta, semoga ananda-ananda kelak menjadi orang yang sukses," ucap Panyambung Harahap selaku pimpinan yayasan.

Usai membagikan sembako ke panti asuhan, rombongan PC Sapma PP Paluta di dampingi Sekjen MPC PP Paluta Aryan Yakub Harahap, Sekretaris Pembina PC Sapma PP Paluta , Pahrur Roji Harahap, Ketua BPKTA PP Paluta Candra Harahap dan Ketua BP3 PP Paluta Fery Rambe kemudian berbuka puasa bersama sekaligus silaturahmi antar pengurus pengurus PP Paluta.(Ar)

×
Berita Terbaru Update