Notification

×

Iklan

Iklan

Milad Ke 40 Tahun, Ketua TP PKK Paluta Rayakan Milad Bersama Jompo dan Anak Yatim

Selasa, 26 April 2022 | 17:16 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:13Z

Foto : Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Harahap saat memberikan santunan kepada anak yatim, Selasa (26/04/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Ny Ade Aan Rostiani Andar Harahap memperingati hari kelahirannya (Milad) yang ke 40 tahun, Selasa (26/04/2022).

Dihari bahagianya ini, Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Harahap berkunjung ke Pondok Pesantren Purbaganal, Desa Sosopan, Kecamatan Padang Bolak untuk memberikan santunan kepada orangtua Jompo di pondok tersebut dan anak yatim dari  Panti Asuhan Al-Masykuriah Pagaran Singkam.

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama bapak-ibu, anak-anak saya yang hadir disini, dibulan yang penuh berkah dan ampunan ini, jangan dilihat dari sedikit banyaknya, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk bapak-ibu dan kita semua yang hadir disini," ujar Ade.

Dalam kunjungan ini, Ketua TP PKK Paluta Ny Ade Aan Rostiani Andar Harahap membagikan santunan berupa 40 Al-Qur'an, paket sembako dan uang tunai kepada orangtua jompo dan anak yatim yang hadir.

Ketua Yayasan Tabu Bilah Panti Asuhan Al-Masykuriyah yang hadir dalam acara tersebut menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Paluta dan rombongan yang telah hadir dan berbagi dengan penghuni pondok dan anak-anak panti asuhannya.

"Terima kasih kami ucapkan kepada ibu bupati yang telah memberikan sedikit rezekinya kepada kami, semoga yang ibu berikan ini dapat bermanfaat bagi kami dan ibu diberikan kesehatan dan umur yang panjang serta rezeki yang bertambah untuk dapat terus bersilaturahmi dengan kami," ucap Ustadz Panyambung Harahap selaku pimpinan yayasan.(Ar)

×
Berita Terbaru Update