Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Presidium GMTI Dumai Terpilih Secara Musyawarah

Kamis, 28 April 2022 | 01:45 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:12Z

Foto : Jajaran pengurus dan anggota GMTI Dumai berfoto bersama usai kegiatan musyawarah, Rabu (27/04/2022).

DUMAI - Tiga orang Presidium Gerakan Muda Tapanuli Islam (GMTI) kota Dumai, Provinsi Riau terpilih secara musyawarah mufakat pada acara musyawarah pertama GMTI Dumai yang digelar di salah satu kediaman pengurus GMTI Dumai, Rabu (27/04/2022).

Dalam musyawarah tersebut, Bahreen Rambe terpilih sebagai Koordinator Presidium GMTI Dumai dibantu oleh 2 Orang Presidium lainya yaitu Rahmad Pdd dan Akhir Muda Siregar yang bersifat kolektif kolegial dalam memimpin GMTI nantinya.

Untuk posisi Sekretaris dipercayakan kepada Husni Thamrin Siregar dibantu Ranggi, sedangkan untuk Bendahara diamanahkan kepada Fitriyani Rambe.

Koordinator Presidium GMTI Dumai terpilih Bahreen Rambe menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan terhadap dirinya dengan dipilihnya menjadi koordinator presidium GMTI Dumai.

“Terima kasih atas kepercayaan dan dukungannya, semoga saya mampu menjalankan amanah ini tentunya dengan dukungan dan kerjasama saudara/i sekalian yang merupakan pengurus dan anggota GMTI Dumai,” ucapnya.

Sementara, presidium GMTI Dumai Rahmad Pdd menyebutkan bahwa presidium ini dibentuk untuk memimpin sementara dan bekerjasama dengan pengurus lainnya hingga pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) nantinya.

“Presidium terpilih siap berkolaborasi dan bersinergi dengan seluruh anggota dan komponen yang ada untuk melaksanakan Mubes GMTI Dumai yang Pertama. Karena kita ini hanya memimpin untuk sementara saja sampai Mubes pertama berlangsung nantinya,” katanya Rahmad.

Senada, presidium GMTI Dumai lainnya Akhir Muda menjelaskan bahwa mereka membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemuda/i Tapanuli Islam yang ingin bergabung bersama GMTI Dumai.

“GMTI Dumai merupakan wadah silaturrahmi untuk pemuda/i Islam yang berasal dari Tanah Tapanuli baik itu selatan maupun utara dan Labuhan Batu Raya yang bergerak di bidang Sosial, pendidikan, budaya dan agama yang dapat memberikan kontribusi positif bagi Kota Dumai kedepannya," ujarnya.

Proses pemilihan yang berlangsung di kediaman salah satu anggota yang juga merupakan Bendahara terpilih secara Musyawarah yakni Fitriyani Rambe dihadiri anggota GMTI Dumai.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan berbuka puasa bersama dengan menu khas Tapsel yaitu Gulai ikan mas Pakkat dan sambal tuk-tuk.(Ar)

×
Berita Terbaru Update