Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Perindo Paluta Gelar Rapat Konsolidasi dan Halal Bi Halal Bersama Kader

Kamis, 12 Mei 2022 | 13:26 WIB Last Updated 2022-05-27T16:53:09Z

Foto : Ketua DPD Perindo Paluta Gusman Effendi Siregar saat memberikan arahan kepada kader Perindo Paluta, Rabu (11/05/2022).

PADANG LAWAS UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar rapat konsolidasi dengan jajaran pengurus 12 DPC se-Kabupaten Paluta, Rabu (11/05/2022).

Selain menggelar rapat konsolidasi, kegiatan yang digelar di Sekretariat DPD Perindo Paluta tersebut juga dirangkai dengan acara halal bi halal untuk menjalin silaturahmi antar sesama kader pasca Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kegiatan yang dihadiri dan dipimpin langsung oleh Ketua DPD Perindo Paluta Gusman Effendi Siregar didampingi Sekretaris Habibi P Harahap serta jajaran Pengurus Dewan Pakar serta puluhan kader dan pengurus Partai Perindo se-kabupaten Paluta.

Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Paluta Gusman Effendi Siregar mengatakan, selain untuk mempererat tali silaturrahmi, rapat konsolidasi ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan Pengurus DPD dan DPC Partai Perindo yang ada di 12 kecamatan mengikuti tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Rapat konsolidasi ini bertujuan untuk mengevaluasi kesiapan 12 pengurus DPC kita di kecamatan dalam meyongsong tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang, juga sekaligus menjalin silaturahmi antar pengurus Partai Perindo diseluruh wilayah kabupaten Paluta," katanya.

Ia menyebutkan bahwa pada Pemilu tahun 2024 mendatang, DPD Partai Perindo Paluta menargetkan untuk mampu meraih minimal 5 kursi di DPRD Paluta dan mendorong Kader DPD Perindo Paluta untuk meraih 1 kursi di DPRD Provinsi Sumut.

Gusman juga menegaskan bahwa seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Perindo Paluta mendukung penuh seluruh kebijakan politik DPP Partai Perindo pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Paluta Habibi P Harahap dalam sambutannya meminta agar seluruh pengurus dan kader untuk tetap solid dan juga memupuk rasa kebersamaan.

"Salah satu kunci suksesi partai adalah rasa kebersamaan antar kader, dan hari ini kita berkumpul, saya berharap dan yakin bahwa seluruh instrument Perindo Paluta siap untuk menghadapi tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang," tegasnya.

Rapat konsolidasi ini merupakan rapat yabg pertama kali digelar sejak Gusman Effendi Siregar resmi memegang mandat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Paluta sesuai SK DPP Partai Perindo nomor :247-SK/DPP-PARTAI PERINDO/II/2022.(Ar)

×
Berita Terbaru Update