Notification

×

Iklan

Iklan

Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapsel dan Padangsidimpuan Adakan Fun Bike

Senin, 20 Juni 2022 | 19:52 WIB Last Updated 2022-06-20T12:53:00Z

Foto : Peserta Fun Bike saat start di depan Mapolres Padangsidimpuan, Minggu (19/06/2022).

TAPANULI SELATAN - Guna menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama Padangsidimpuan, beserta unsur Forkopimda terkait lainnya, mengadakan Fun Bike (Gowes Sepeda Gembira), Minggu (19/6/2022) pagi.

Kegiatan Fun Bike dimulai (start) dari depan Polres Padangsidimpuan dan berakhir (finish) di Polres Tapsel dengan rute sepanjang 15 Km dan melintasi Jalan Serma Lian Kosong, Jalan Sudirman, Jalan Sutan Soripada Mulia, Jalan Sutan Muhammad Arif, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tapian Nauli, Jalan Kenanga, Tugu Salak, dan Jalan SM Raja.

Kegiatan tersebut, mengambil tema, "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh". Kegiatan Fun Bike dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 ini juga diwarnai doorprize dengan berbagai hadiah menarik dan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, saat diwawancarai awak media usai kegiatan mengatakan, bahwa kegiatan Fun Bike itu merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan tersebut juga diselenggarakan serentak se-Mabes Polri.

Roman mengatakan, kurang lebih ada 400 orang yang terdiri dari personel Polres Tapsel dan Padangsidimpuan, Forkopimda, maupun masyarakat dan komunitas sepeda. Dia juga bersyukur bahwa, saat ini pandemi Covid-19 di daerah Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) sudah melandai.

"Pesan kami 'Salam Sehat'. Alhamdulillah, dengan melandainya pandemi Covid-19 saat ini, kita bisa melaksanakan kegiatan Fun Bike ini," ujar Roman.

Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu, Bupati Padang Lawas Utara Andar Amin Harahap, Perwakilan Danyon C Sat Brimob Polda Sumut AKP Berman Naibaho, Mewakili Danyon 123/Rajawali Lettu Inf Julianto, Bhayangkari Tapsel, para personel Polres Tapsel dan Padangsidimpuan, serta masyarakat lainnya.(Ar)

×
Berita Terbaru Update