Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tapsel Beri Tali Asih ke Bayi Penderita Hydrocephalus

Jumat, 23 September 2022 | 20:14 WIB Last Updated 2022-09-23T13:14:54Z

Foto : Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni saat mengunjungi Ahmad Zaini Abdillah.

TAPANULI SELATAN - Raut wajah bahagia terpancar dari ibu bayi penderita Hydrocephalus, betapa tidak, ibu dari Ahmad Zaini Abdillah itu dikunjungi Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni dan Ketua Bhayangkari Ny Fitri Imam Zamroni.


Selain menjenguk dan melihat keadaan bayi penderita Hydrocephalus Ahmad Zaini Abdillah, Kapolres juga menyerahkan tali asih kepada ibu dari Ahmad Zaini Abdillah. 


"Kami turut prihatin atas cobaan yang dihadapi adinda Ahmad Zaini Abdillah. Kami hanya bisa mendoakan, agar kiranya Allah SWT memberikan kesembuhan dan kelak adinda Ahmad Zaini Abdillah, menjadi anak soleh dan berbakti kepada orangtua," ucap Kapolres ketika menjenguk Ahmad Zaini Abdillah dan ibunya di salah satu ruangan di RSUD Sipirok-Tapsel, Kamis (22/09/2022).


Tampak hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, Kabag SDM Kompol Bumbunan Lumbanraja, Kasat Intelkam AKP Eldi Koswara, Kapolsek Sipirok AKP Ismaya, dan Kasi Propam AKP Nanang Arif. Hadir juga, Pengurus Cabang Bhayangkari Tapsel dan Direktur RSUD Sipirok dr Firdaus Batubara.

×
Berita Terbaru Update