Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Tapsel Adakan Patroli Skala Besar

Minggu, 09 Oktober 2022 | 05:56 WIB Last Updated 2022-10-08T22:56:56Z

Foto : Iring-iringan kendaraan polisi keluar dari Mapolres Tapsel.

TAPANULI SELATAN - Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) melaksanakan patroli berskala besar pada hari libur dan malam minggu, Sabtu (08/10/2022).


Agenda tersebut merupakan tindakan Polri untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel.


Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menegaskan bahwa patroli tersebut guna mengantisipasi tindak kejahatan dan menjaga keamanan.


"Kegiatan patroli skala besar ini dilaksanakan guna mengantisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat guna mewujudkan Polri di tengah-tengah masyarakat," tegas Kapolres saat memberikan arahan di Mapolres Tapsel, Sabtu (08/10/2022).


Selanjutnya Kapolres mengatakan sasaran patroli kali ini adalah geng motor, begal, dan premanisme yang rawan terjadi pada tempat-tempat kriminalitas dan berkumpulnya masyarakat.


"Malam ini kita akan memaksimalkan pelaksanaan patroli skala besar dan tetap berkoordinasi dengan Polsek sehingga pelaksanaan kegiatan benar-benar dirasakan oleh masyarakat," kata Kapolres Tapsel.


AKBP Imam Zamroni juga mengungkapkan patroli ini sekaligus mengamankan kegiatan masyarakat yang merayakan peringatan Hari Besar Maulid Nabi SAW 1444 H 2022. (Ar)

×
Berita Terbaru Update