Notification

×

Iklan

Iklan

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58 di Paluta

Minggu, 16 Oktober 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-10-16T10:03:59Z

Foto : Ketua DPD II Golkar Paluta Andar Amin Harahap ikuti kegiatan jalan sehat bersama pengurus Golkar dan masyarakat umum.


PADANG LAWAS UTARA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menggelar kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-58 Gokar, sekitar 2000 peserta dari berbagai latar belakang mengikuti kegiatan itu, Minggu (16/10/2022).


Kegiatan jalan sehat yang mengangkat tema "Melangkah Bersama Partai Golkar" ikuti langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Paluta Andar Amin Harahap, kegiatan jalan sehat yang dimulai dari lapangan alun-alun pasar Gunungtua ini di tempuh sekitar 2 kilometer dan selesai kembali ke lapangan alun-alun pasar Gunungtua.


Tampak hadir Fitri Krisnawati Tandjung yang merupakan putri dari Akbar Tanjung, Sekretaris Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Machmud Pratama Harahap, anggota DPRD Paluta dari Partai Golkar, jajaran ketua dan pengurus Golkar tingkat kecamatan hingga desa serta ribuan kader dan masyarakat simpatisan Partai Golkar Paluta.


Ketua panitia Gentha Ibnu Ashlantua Harahap dalam laporannya menyampaikan bahwa jalan santai ini merupakan program Partai Golkar yang dilakukan dari Pusat hingga Kabupaten/Kota diseluruh wilayah Indonesia.


Katanya, kegiatan jalan santai ini diikuti oleh jajaran kader partai Golkar, simpatisan, ASN, pelajar serta masyarakat dari berbagai elemen.


"Ada sekitar 2200 orang peserta yang mendaftar mengikuti kegiatan jalan sehat hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun," ujarnya 


Ketua DPD Kosgoro 1957 Paluta itu juga menyebutkan, selain dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar ke-58, tujuan utama kegiatan ini yakni partai Golkar ingin terus menyatu dengan masyarakat, berbaur bersama-sama dengan masyarakat serta terus mendekatkan partai dengan masyarakat.


Lebih lanjut, jalan sehat ini juga bagian dari pemecahan rekor MURI oleh Partai Golkar dengan peserta terbanyak serta DPD II partai Golkar Kabupaten Paluta juga menyiapkan ratusan door prize berupa dispenser, rice cooker, kipas angin, setrika, blender, kulkas, sepeda  serta hadiah utama berupa satu unit sepeda motor.


Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Paluta Andar Amin Harahap dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada warga, kader dan simpatisan Golkar dan juga panitia serta seluruh pihak yang ikut dalam memeriahkan HUT Partai Golkar ke-58 tahun.


Bupati Paluta itu juga menyampaikan, peringatan HUT Partai Golkar ke-58 ini menjadi langkah dan pembuktian kepada masyarakat bahwa Partai Golkar siap menghadapi kontestasi baik itu Pilcaleg, Pilpres dan Pilkada. 


"Hingga usia ke 58 tahun, Partai Golkar tetap solid dan eksis juga terus membangun persatuan dan kesatuan, serta semangat menuju 2024 untuk kita mencapai kemenangan di pesta demokrasi tersebut, baik Pilpres, Pileg dan juga Pilkada," harapnya.


Untuk itu, ia mengajak seluruh pengurus, kader, simpatisan untuk tetap solid dan bersiap untuk menghadapi kontestasi politik tahun 2024 mendatang dengan terus hadir ditengah masyarakat serta melangkah bersama Partai Golkar khususnya di kabupaten Paluta.


Diakhir arahannya, Andar Amin Harahap berharap diusia Golkar yang ke 58 tahun ini, Golkar dapat terus eksis dan selalu dicintai oleh masyarakat.


"Semoga Golkar selalu dekat dihati masyarakat, dan kita bisa selalu berbuat sesuatu yang terbaik untuk masyarakat dan bangsa. Golkar Indonesia, Indonesia Golkar," tandasnya.


Antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti gerak jalan sehat tersebut, peserta yang mengikuti kegiatan jalan sehat tampak bertahan hingga berakhirnya acara pembagian door prize. (Ar)

×
Berita Terbaru Update