Notification

×

Iklan

Iklan

Sekretaris Umum HMP BSA Ucapkan Selamat Milad Untuk AMPAS Padangsidimpuan - Tapsel

Kamis, 27 Oktober 2022 | 08:02 WIB Last Updated 2022-10-27T14:09:28Z

Foto : Rahmat Sapaat Siregar mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Infotabagsel.com - Sekretaris Umum HMP BSA Rahmat Sapaat Siregar ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke 1 tahun organisasi Aksi Mahasiswa Peduli Masyarakat Indonesia (AMPAS) Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan yang di peringati hari ini (26/10/2022).


"Selamat MILAD ke 1 tahun organisasi Aksi Mahasiswa Peduli Masyarakat Indonesia (AMPAS) Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan, semoga semakin maju dan dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyrakat luas serta istiqomah dijalan kebaikan untuk menolong sesama masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.


Sapaat Siregar mengatakan sebagai organisasi kepemudaan yang di bentuk dari awal oleh Febriansyah Mara Doly Daulay tentunya AMPAS mempunyai tujuan atau cita-cita yang baik untuk dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya, dan organisasi ini juga memiliki peran sosial yang strategis.


Saat ini usia organisasi Aksi Mahasiswa Peduli Masyarakat Indonesia (AMPAS) masih satu tahun, tapi hal demikian tidak lah menjadi tolak ukur untuk perubahan yang lebih baik ke depan, dan semangat juang yang harus realisasikan demi terciptanya masyarakat yang harmoni. 


Karna sangat di sayang kan bila anak muda saat ini hanya sebatas anak muda yang gagah, punya semangat pendidikan, rajin diskusi, tapi abai terhadap kondisi masyarakat sekitar.


Jadi harapannya organisasi AMPAS ini menjadi wadah bagi mahasiswa yang siap ber kontribusi untuk kebaikan-kebaikan masyarakat.

×
Berita Terbaru Update