Notification

×

Iklan

Iklan

Sesosok Jasad Wanita Ditemukan di Tepi Sungai Parsariran Batang Toru

Sabtu, 26 Agustus 2023 | 18:55 WIB Last Updated 2023-08-26T11:57:26Z

Foto : Pihak Kepolisian mengevakuasi jasad wanita tanpa identitas tersebut, Sabtu (26/8/2023).

TAPANULI SELATAN – Sesosok jasad berjenis kelamin wanita tanpa identitas ditemukan terapung di tepi Sungai Parsariran di Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sabtu (26/8/2023) pagi.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, melalui Kapolsek Batang Toru AKP Tona Simanjuntak, membenarkan adanya temuan jasad wanita yang terapung di tepi Sungai Parsariran tersebut.

Kata Kapolsek, awalnya pihaknya menerima telepon dari masyarakat terkait adanya jasad yang terapung di Sungai. Setibanya di TKP, ternyata benar ada sesosok mayat di tepi sungai bersama potongan kayu yang hanyut tanpa busana lengkap, hanya memakai pakaian dalam atas dan bawah.

"Kemudian, mayat tersebut kami angkat dari sungai ke darat dengan memakai alat berat eskavator milik PT Sinohydro Corporation Limited yang ada di sekitar lokasi tersebut," jelas AKP Tona.

AKP Tona merincikan, peristiwa temuan jasad tersebut bermula ketika karyawan proyek PLTA Batang Toru Alex Maloksa (53), hendak bekerja di sekitar lokasi tepi sungai.

Saat hendak melihat kayu bulat yang hanyut di sungai, Alex terkejut bukan kepalang. Sebab, ia melihat sesosok mayat di antara potongan - potongan cabang kayu yang hanyut dari hulu sungai.

"Melihat sesosok mayat tersebut, saksi (Alex-red) memberitahukan ke rekannya, Patar Frengki Sihombing (39). Selanjutnya, keduanya memberitahukan ke Security PT NSHE proyek PLTA untuk meneruskan informasi ke Polsek Batang Toru," terangnya.

Kini, jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV di Batang Toru guna proses otopsi jenazah.

"Saat ini, kami tengah berupaya mencari pihak keluarga dari jasad tersebut," imbuh Kapolsek.(AR).

×
Berita Terbaru Update