Notification

×

Iklan

Iklan

Makmur Harahap Jabat Pj Sekda Paluta

Jumat, 02 Agustus 2024 | 21:53 WIB Last Updated 2024-08-02T14:53:40Z
Foto: Pj Bupati Paluta serahkan SK pengangkatan PJ Sekda Paluta, Jumat (2/8/2024).

PADANG LAWAS UTARA - Penjabat (Pj) Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, melantik Makmur Harahap sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Paluta di aula Kantor Bupati Paluta, Jumat (2/8/2024).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Paluta Nomor : 821.2/349/K/2024 Tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta.

Pj Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan, mengucapkan selamat kepada Makmur Harahap yang baru dilantik sebagai Penjabat Sekda Padang Lawas Utara.

"Saya berharap, Penjabat Sekda Paluta yang dilantik hari ini bisa bekerja menjalankan tugas dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab," ujarnya.

Sementara itu, sesuai aturan, Makmur Harahap menjabat sebagai Penjabat Sekda selama enam bulan dan dilakukan evaluasi. Meski demikian, Makmur Harahap berkomitmen akan melakukan tugas dan fungsi dengan baik.

"Amanah yang diberikan selama enam bulan ini akan menjadikan pemicu untuk sinergitas dan kolaborasi dengan Forkopimda, OPD dan pihak swasta dalam memajukan Kabupaten Paluta," ucap Pj Sekda Paluta Makmur Harahap.

Diketahui, sebelum diangkat menjadi Pj Sekda Paluta, Makmur Harahap sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Paluta sekaligus Pelaksanaan Harian Sekda Paluta.

×
Berita Terbaru Update